Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Giring Gencar Serang Anies, Gus Umar: Penyanyi Gak Laku, Jualan Penderitaan Rakyat

Giring - inilah.com
Dok Twitter

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar menanggapi terkait Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang belakangan menjadi sorotan publik terkait kunjungannya ke warga di sekitar proyek Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Melalui cuitan di Twitter-nya @umar_hasibuan75, ia memberi tamparan menohok pada kunjungan Giring tersebut.

“Penyanyi gak laku dan dipecat nidji jualan penderitaan rakyat,” cuitnya

Seperti diketahui sebelumnya melalui akun Twitter-nya @Giring_Ganesha, mantan vokalis Band Nidji ini mengunggah sebuah video di sekitaran proyek Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dalam video tersebut terlihat Giring mengajak warga di sekitaran tempat itu untuk bernyanyi bersamanya.

Baca juga
Tanda Kemenangan Besar, Pandemi Ibu Kota Terkendali

“Sound System Terbaik di dunia itu adalah Suara Rakyat, tidak perlu gunakan uang Triliunan,” cuitnya.

“Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya,” sambungnya.

“Kami berbaur merasakan nasib yang sama dalam rasa Solidaritas sesama anak bangsa. Jakarta Utara 21 januari 2022. Koalisi Solidaritas Warga Terpinggirkan,” tandasnya.

Dalam kunjungannya Giring memberikan sindiran dengan menyinggung soal warga setempat yang diklaim menjadi korban penggusuran untuk pembangunan JIS.

Sebelumnya, Giring sempat saling sindir dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait suara sumbang. Awalnya Anies mengaku takjub melihat penampilan grup band Nidji menjajal suara atau check sound di JIS.

 

Tinggalkan Komentar