Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Gol ke-100 dan Selebrasi Penuh Makna Cristiano Ronaldo

Minggu, 24 Apr 2022 - 04:43 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Cristiano Ronaldo (Foto Gettyimages) - inilah.com
Cristiano Ronaldo (Foto Gettyimages)
Cristiano Ronaldo merayakan gol ke-100 nya lewat selebrasi penuh makna usai diselimuti duka mendalam pasca kehilangan calon putranya.
Megabintang Manchester United itu kembali merumput dalam partai kontra Arsenal di pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (23/4/2022) usai absen di laga sebelumnya melawan Liverpool.
Melawat ke Emirates Stadium, Cristiano Ronaldo sukes membubuhkan satu gol hiburan bagi MU yang sekaligus menjadi gol ke-100 nya di kompetisi Premier League.
Yang menarik perhatian, selebrasi Ronaldo saat merobek jala Arsenal tampak berbeda dari biasanya.
Jika sebelumnya eks Juventus itu langsung melompat dan memutar tubuhnya sambil berteriak ‘Siiuu,’ kini si pemilik nomor punggung  tujuh cuma membuat gesture menunjuk ke arah langit.
Dari beberapa informasi yang terhimpun, selebrasi emosional Ronaldo itu disebut untuk mendiang calon putranya.
Sebelumnya, sang kekasih Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Sayangnya, bayi laki-lakinya tidak selamat setelah keluar dari rahim ibunya.
Selebrasi yang dicetuskan Ronaldo di Emirates Stadium lalu meraih simpati rekan-rekannya. Sontak, Bruno Fernandez cs menghampiri sang megabintang seraya memberi dukungan dan selamat atas torehan golnya.
Dalam laga kontra Arsenal, tim besutan Ralf Rangnick harus bertekuk lutut lewat kekalahan mencolok yang berkesudahan 3-1.
Ada pun, harapan Manchester United untuk berlaga di Liga Champions musim depan hampir pasti berakhir. Pasalnya, The Gooners mampu naik ke peringkat empat klasemen Premier League dengan torehan 60 poin dari 33 laga. Sementara, MU menempati posisi keenam dengan koleksi 54 angka.
Setan Merah hanya perlu berharap pesaing-pesaing di atasnya meraih hasil minor di sisa laga Liga Inggris. Ada pun, Rangnick harus menyapu bersih laga sisa demi mengunci posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions Eropa.

Tinggalkan Komentar