Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Gol Menit Terakhir Bawa Spezia Permalukan AC Milan di San Siro

AC milan v Spezia - inilah.com
Gettyimages

Kejutan terjadi dalam lanjutan Liga Italia AC Milan tumbang 1-2 di kandang oleh Spezia akibat gol di menit akhir laga. Hasil ini membuat Rossoneri gagal menggusur Inter Milan dari puncak klasemen.

AC Milan menjamu Spezia di San Siro pada laga lanjutan Liga Italia, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB. Tuan rumah tampil dominan di babak pertama.

Mereka memecah kebuntuan di menit akhir babak pertama melalui gol Rafael Leao pada menit 45+1. Namun, tekanan tuan rumah sedikit mengendur di babak kedua.

Hal tersebut menjadi peluang Spezia untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-64 dari Kevin Agudelo. Milan kemudian memburu gol kemenangan di sisa laga.

Baca juga
Foto: Juventus Vs Roma, Bianconeri Jinakkan Serigala Ibu Kota 1-0

Namun menjelang laga tuntas, Aquile yang justru bisa menggetarkan jala Mike Maignan dari Emmanuel Gyasi pada menit 90+6. Spezia menumbangkan Milan 1-2.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli melayangkan kritikan tajam atas keputusan wasit yang cukup merugikan timnya saat melawan Spezia, Selasa (18/1/2022) dinihari tadi.

Keputusan besar wasit yang disorot oleh Pioli soal dianulirnya gol Junior Messias.

Hasil ini membuat Milan gagal menggusur Inter Milan di puncak klasemen. Milan berada di urutan kedua dengan 48 angka berjarak satu poin dari Si Ular. Sementara, Spezia di urutan ke-14 dengan 22 poin.

Tinggalkan Komentar