Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Gol Tunggal Spaso Bawa Bali United Jauhi Persib

Gol Tunggal Spaso Bawa Bali United Jauhi Persib
Ilija Spasojevic (@BaliUnited)

Gol tunggal Striker Ilija Spasojevic sukses bawa Bali United jauhi Persib Bandung di Klasemen BRI Liga 1 pekan ke-30.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Serdadu Tridatu berhasil menundukkan Persiraja Banda Aceh 1-0, Jumat (11/3/2022) malam.

Bali United makin nyaman di puncak klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 66 poin. Unggul 3 poin dari Persib di peringkat kedua. Sementara hasil ini tak membuat posisi Persiraja kemana-mana. Mereka tetap berada di dasar klasemen dan sudah dipastikan akan terdegradasi musim depan.

Tampil dengan motivasi tinggi untuk menjaga asa meraih gelar, Bali United langsung tampil menekan sejak menit awal. Namun meski berada di dasar klasemen, Persiraja justru memberikan perlawanan di awal laga.

Baca juga
Trofi Juara Liga 1 Sudah Mendarat, Hajatan Bali United kian Meriah

Setelah 10 menit pertandingan berjalan, Bali United mulai bermain benar dan menyerang. Terus mendapat gempuran dari Serdadu Tridatu, Persiraja harus kehilangan bek andalannya Leo Lelis karena cedera.

Bali United akhirnya bisa membuka gol lewat striker tajamnya Ilija Spasojevic di menit ke-38. Memanfaatkan umpan Privat Mbarga, Spaso dengan mudah mencetak gol ke-21 nya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Jual beli serangan di sisa babak pertama dari kedua tim tak ada yang membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Babak kedua Bali United masih mendominasi permainan. Serangan demi serangan anak asuh Coach Teco berhasil dibendung kiper Persiraja Aju Bayu yang tampil apik di bawah mistar.

Baca juga
Menang atas Arema, Bali United Kian Dekati Gelar Juara

Namun tak ada lagi gol yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Bali United tetap unggul 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Tinggalkan Komentar