Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Golongan Darah Atta Halilintar Menurun ke Baby A

Atta Halilintar
Tangkapan layar dari instagram @pstOre

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki golongan darah yang sama seperti Bapaknya. Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kerap disapa Baby A, memiliki golongan darah O, hal tersebut terungkap dari Atta Halilintar.

“Golongan darahnya O, kayak aku,” kata Atta Halilintar saat temu media virtual di Jakarta, Kamis, (24/02/2022).

Atta Halilintar beberkan paras wajah sang putri

Wajah putri pertama Atta dan Aurel Hermansyah memang belum pernah ditampilkan di video YouTube AH, maupun pada instagram pribadi pasangan selebriti itu.

Namun, secara detail Atta memaparkan bagian-bagian wajah yang mirip dengan dirinya dan juga beberapa ada yang seperti Aurel.

Baca juga
Selain Aurel Hermansyah, Nadine Chandrawinata juga Melahirkan Putri Pertama

“Banyak yang bilang mirip aku. Dari hidung sampai ke rahang mirip Aurel. Rahangnya lancip, mirip mamanya. Kalau dari mata ke rambut mirip aku,” kata Atta Halilintar.

Atta dan Aurel Hermansyah resmi jadi orangtua

Pasangan selebriti Atta dan Aurel Hermansyah resmi jadi orangtua pada Selasa, (22/02/2022). Aurel melahirkan pada saat tanggal cantik itu dengan melewati proses persalinan sectio caesarea.

Atta menangis ketika melihat anak pertamanya lahir. Atta memang terus menemani Aurel Hermansyah sejak masuk ke dalam ruang operasi hingga selesai proses persalinan.

“Ya Allah, alhamdulillah sayang. Alhamdulillah Ya Allah,” ungkap Atta saat melihat putri kecilnya lahir ke dunia sambil menangis terisak, seperti yang terlihat dari video di tayangan YouTube AH.

Baca juga
Ello dan Cindy Maria Resmi jadi Suami Istri

Atta menangis yang sejak awal terus memeluk Aurel saat proses persalinan operasi sectio caesarea. Dia terlihat tidak henti memberikan dukungan kepada sang istri.

Atta mencoba memberikan ketenangan kepada Aurel agar bisa menjalani proses persalinan tanpa adanya kecemasan.

Ketika selesai menemani Aurel Hermansyah bersalin, Atta  langsung menemui Ashanty, Krisdayanti, dan juga Anang Hermansyah. Atta Halilintar dengan semangat mengeluarkan ekspresi yang ada di hatinya ketika melihat pertama kali wujud putri pertamanya itu.

“Rasanya senang banget. Iya, dia gembil (tembem) banget,” papar Atta.

Anak Atta dan Aurel Hermansyah dapat julukan Baby A

Anak Atta dan Aurel Hermansyah mendapat julukan Baby A. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Ashanty pada akun instagramnya @ashanty_ash, Jakarta.

Baca juga
Foto: Laga Kang Emil vs UAH Resmi Buka Turnamen Tenis Meja UAH Super Series 2021

Ashanty juga membeberkan berat badan sang anak Atta dan Aurel Hermansyah.

“Berat badan 3,322 gram, panjang 48 cm. Terima kasih om dan tante semua yang sudah support dan mendoakan,” tulis Ashanty.

Tinggalkan Komentar