GPMI: Masyarakat Jabar Bangga Duet Anies-Ridwan Kamil di Pilpres 2024

foto istimewa

Pengurus Wilayah Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan-Ridwan Kamil maju sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 mendatang, di Hotel Topaz, Jalan Dr Djundjunan, Kota Bandung, Jawa Barta, Senin (29/11/2021).

Anies-Ridwan dinilai sebagai pemimpin yang berhasil karena mampu mengatasi permasalahan di daerahnya masing-masing. Bahkan masyarakat Jabar yang juga lumbung suara terbanyak dalam pemilu, bakal bangga bila Ridwan mendampingi Anies memimpin republik ini menggantikan Jokowi-Ma’ruf Amin pada tahun 2024 mendatang.

“Anies Baswedan dianggap berhasil memimpin Jakarta dan kemudian Ridwan Kamil yang berhasil memimpin Jawa Barat dan kami sebagai masyarakat Jawa Barat merasa bangga apabila Ridwan Kamil bersedia mendampingi Anies Baswedan,” kata Ketua DPW GPMI Jabar Anwar Nashori.

Baca juga  Pemerintah Batal Terapkan PPKM Level 3, Anies Tetap Berlakukan untuk DKI Jakarta

Dalam rangka memperkuat dukungan GPMI bakal intens melakukan konsolidasi ke setiap daerah Jawa Barat agar satu suara mendukung Anies-Ridwan di Pilpres 2024.

“Konsolidasi ke daerah-daerah untuk menguatkan dan mengokohkan deklarasi ini, sehingga mengakar hingga ke tingkat kabupaten/kota, hingga ke tingkat kecamatan, ranting, kemudian keluarga besar GPMI kita terus mendorong supaya deklarasi ini ke setiap daerah, khususnya di Jawa Barat,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar