Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Gubernur DKI Ultah, Sorak-sorai Jakmania Sebut Anies ‘Presiden’ Menggema di JIS

Gubernur DKI Ultah- inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut Jakmania saat merayakan ulang tahunnya di Jakarta International Stadium (Foto Inilah.com)

Ajang Trofeo Silaturahmi Jakarta yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) turut dihadiri oleh sang Gubernur, Anies Baswaedan.

Tanpa diduga, sambutan meriah pun mewarnai kehadiran orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta itu. Bukan tanpa sebab, panitia penyelenggara ajang halal-bihalal Persija itu nyatanya sudah menyiapkan kado spesial menyambut hari ulang tahun ke-53 dari Anies Baswaedan.

Adalah ribuan suporter The Jakmania yang tumpah ruah di stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu. Para Jakmania sorak sorai menyambut turunya Anies dari kursi VIP menuju lapangan utama JIS.

“Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya gubernur gue, gubernur gue, gubernur gue,”riuh teriakan The Jakmania pada sosok Anies yang berulang tahun di JIS, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga
Klub-klub Liga Premier Inggris Sepakat Lanjutkan Kompetisi di Tengah Badai COVID-19

“Anies 2024 presiden! Anies 2024 presiden,” teriak sekumpulan orang-orang di tribun menyambut kedatangan Anies.

Bukan hanya nyanyian, Jakmania nyatanya juga telah menyiapkan bingkisan hadiah ulang tahun untuk sang Gubernur. Adalah berupa Album Jakmania yang digagas oleh Bung Ferry (eks Ketua Umum Jakmania) merupakan kado yang diberi sang pendukung setia untuk Anies.

“Kami dari Jakmania memberikan sebuah bingkisan yaitu Album Tribute To Persija dari Bung Ferry, ini isinya ada CD lagu-lagu dari Bung Ferry karangan beliau,” kata Dicky Soemarno Ketua Umum The Jakmania saat penyerahan album ke tangan Anies Baswaedan.

Sontak, Anies pun larut dalam rasa haru bercampur bangga. Ia tak menyangka di hari spesial Anies mendapat kado meriah dari Persija dan The Jakmania.

Baca juga
Saham-saham Komoditas Potensial Buat IHSG Menghijau

“Terima kasih kepada seluruh suporter The Jakmania, semoga tempat ini turut membawa keberkahan, serta membawa Persija juara,” ucap Anies.

Acara Trofeo Silaturahmi Jakarta merupakan ajang halal-bihalal antara pemain Persija dan Legenda mereka. Dalam gelaran tersebut juga dihadiri oleh sederet aktor sepakbola ternama dari Macan Kemayoran.

Sebut saja, Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa hingga legenda Widodo Cahyono Putro. [Inu]

Tinggalkan Komentar