Gundala Bakal Hadir Jadi Karakter Baru di PUBG Mobile

PUBG Mobile bersinergi dengan Bumilangit Entertainment hadirkan Gundala sebagai karakter dalam game (in-game character). Kerjasama pertama kali PUBG Mobile untuk menggunakan IP Superhero Asia Tenggara Gundala sebagai karakter di dalam game, menjadikannya salah satu terobosan yang sangat diharapkan oleh para komunitas dan fans.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021, menampilkan beberapa kolaborasi seperti in-game itemPUBGM X Gundala dan lainnya. Tak henti-hentinya PUBG Mobile berkolaborasi untuk memanjakan para komunitas dan fansnya, mulai dari diselenggarakannya PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), sebuah wadah untuk para komunitas untuk bertemu dan mengembangkan diri, kolaborasi bersama Alan Walker hingga yang terbaru berkolaborasi dengan sebuah film animasi garapan netflix, Arcane League of Legends serta baru saja PUBG Mobile memiliki Brand Ambassador baru dari industri kreatif dan juga komedi yaitu Bintang Emon.

Terobosan PUBG Mobile bersama Gundalamenjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memedulikan keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye IndoPride.

Baca juga  Supercar Koenigsegg Muncul di PUBG Mobile

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia. Kami meyakini bahwa berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah suatu langkah yang tepat karena kami juga dapat menunjang kultur lokal diranah Internasional serta menjadi salah satu pioneer dalam Industri game untuk lebih mensupport kreatifitas lokal yang dimiliki. Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia dalam keterangan yang diterima Inilah.com, Minggu (22/11).

Keberhasilan Gundala dalam dunia perfilman tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik di dalam gim PUBG Mobile mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Baca juga  PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2

”Sebuah kebanggan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untukberkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya jugamenjadisalahsatukolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri inibersama PUBG Mobile. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi komunitas, fans maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ucap Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas,memberikan dukungan terhadap industri perfilman tanah air dan juga ini menandakanbahwasanya PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

Lewat kerjasama ini PUBG Mobile juga ingin menyebarkan sebuah kultur indonesia di kancah Internasional serta memberikan semangat bagi para kreator lokal untuk tetep memberikan karya terbaik mereka.

Baca juga  Cuan Kripto Sambil Main Game, Gimana Caranya?

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akanhadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagikami para pelaku industry kreatif nasioanl untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional” sebut Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional. Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile!

Tinggalkan Komentar