Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk Saat Hendak Mengajar

Seorang Guru SD Tewas Ditusuk Saat Hendak Mengajar

Seorang guru SD di Bandung, Jawa Barat tewas dibunuh. Peristiwa itu terjadi di lingkungan SDN 032 Tilil Kota Bandung, Senin (7/2/2022), sekira pukul 07.00 WIB. Guru SD itu berinisial AR (51) tewas ditusuk saat hendak mengajar.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Tilil 032, Osa, mengatakan peristiwa itu berawal dari korban tengah berjalan di koridor untuk masuk mengajar di kelas. Tiba-tiba, pelaku datang membawa sebilah pisau dan menusuk korban hingga jatuh bersimbah darah.

“Pelaku langsung menusuk korban beberapa kali,” katanya.

Meski begitu, lanjut Osa, tidak ada siswa SD yang melihat peristiwa penikaman tersebut. Guru lain juga melarang siswa untuk keluar kelas. Saat ini seluruh siswa telah dipulangkan ke rumah masing-masing, sekolah pun libur untuk sementara waktu.

Baca juga
Jokowi Bagi-bagi Sertifikat Tanah dan BLT di Sumut

“Jadi hari ini mungkin sampai hari Jumat ini sekolah pembelajaran jarak jauh saja,” ucapnya.

Sementara itu polisi memastikan pelaku yang berinisial N sekaligus mantan suami dari korban sudah ditangkap. Saat ini sedang mengikuti proses pemeriksaan secara intensif.

“Pelaku menggunakan pisau dapur yang dibawa dan dilakukan penusukan. Ibu guru tersebut seketika meninggal di tempat,” kata Kanit Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri.

Tinggalkan Komentar