Gus Irfan Sebut Prabowo Sudah Siap Maju jadi Capres 2024

Gus Irfan Sebut Prabowo Sudah Siap Maju jadi Capres 2024 - inilah.com

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto disebut sudah memastikan diri akan maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Kepastian ini diperoleh langsung dari hasil pertemuan di DPP Partai Gerindra.

Kepastian Prabowo maju sebagai capres 2024 disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, KH Irfan Yusuf Hasyim usai istigasah ulang tahun Prabowo Subianto di Surabaya, Senin (18/10/2021).

“Ya memang berdasarkan kesimpulan DPP, memutuskan Pak Prabowo maju dan beliau siap, tentang 2024,” kata Gus Irfan panggilan akrab KH Irfan Hasyim.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, seluruh kader di daerah telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres 2024.

Baca juga  Promosi Jabatan, Kapolri Diharap Obyektif

Dukungan para kader sering disampaikan dalam acara-acara konsolidasi Partai Gerindra di setiap daerah. Namun Sufmi mengaku dukungan para kader tersebut belum ditanggapi oleh Prabowo, karena saat ini masih fokus membantu Presiden Jokowi di bidang pertahanan.

“Belum ada pembicaraan resmi di partai mengenai masalah calon presiden. Kalau pembicaraan-pembicaraan informal Pak Prabowo menyatakan masih fokus kerja membantu Presiden Jokowi di bidang pertahanan,” kata Sufmi di kompleks parlemen, Senin (11/10/2021).

Tinggalkan Komentar