Habib Rizieq Belum Respon Permintaan Maaf McDanny

Habib Rizieq Belum Respon Permintaan Maaf McDanny - inilah.com

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyambut baik permintaan maaf dari McDanny terkait dugaan penghinaan yang dilakukannya kepada Habib Rizieq. Sebab permintaan maaf itu belum disampaikan pengacara kepada Habib Rizieq.

“Saya dari tim kuasa hukum menyambut baik segala upaya yang ke arah lebih baik. Saya tidak tahu (diterima atau tidak). Tapi kan beliau sudah sampaikan permohonan maaf melalui saya. Nanti saya akan sampaikan ke HRS, ke keluarga, mudah-mudahan ada tanggapan baik,” kata Aziz di Jakarta, Rabu (20/21/2021).

Meski begitu, Aziz belum bisa menyampaikan sikap soal pelaporan terhadap McDanny ke Polrestabes Bandung atas ucapannya yang dianggap menghina Habib Rizieq, karena pelaporan itu bukan dari tim kuasa hukum Habib Rizieq.

Baca juga  Ribuan Personel Polisi Amankan Sidang Kasasi HRS di MA

Saya belum bisa komentar karena itu bukan dari pihak kami. Semoga ada jalan keluar nantinya. Tapi saya nggak mau tanggapi lebih lanjut,” ucap Aziz.

Sebelumnya, McDanny dikecam karena dinilai telah menghina Habib Rizieq. Pernyataan McDanny yang dianggap menghina Habib Rizieq itu viral di media sosial.

McDanny kemudian meminta maaf kepada Habib Rizieq dan keluarga setelah menuai kecaman. Video permintaan maaf McDanny diunggah di akun Instagram-nya.

McDanny awalnya beristigfar, mengucap syahadat, istigfar lagi, lalu menyampaikan permohonan maafnya.

Tinggalkan Komentar