Hadapi Musim Hujan, Wuling Hadirkan Program Siaga Banjir

Wuling Siaga Banjir
(dok. Wuling Motors)

Musim hujan mulai melanda berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Jakarta. Memasuki awal tahun, biasanya sejumlah daerah di Jakarta terendam banjir karena volume hujan yang besar.

Oleh karena itu diperlukan persiapan yang matang sebagai antisipasi agar perjalanan Anda tetap asyik, aman, dan nyaman.

Nah, bagi pemilik kendaraan Wuling, pabrikan mobil China ini meluncurkan program customer care bertajuk ‘Wuling Siaga Banjir’. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Wuling hingga 31 Januari 2022.

Bekerja sama dengan bengkel resmi Wuling di seluruh Indonesia, Wuling memberikan gratis biaya towing untuk kendaraan Wuling yang terdampak banjir dari lokasi kejadian ke bengkel resmi terdekat.

Baca juga  Foto: Potret Penerapan Teknologi Alat Ukur Curah Hujan Digital di Pintu Air Manggarai

Wuling juga memberikan diskon sebesar 50 persen untuk penggantian suku cadang tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

‚ÄúProgram Wuling Siaga Banjir hadir sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para konsumen di musim hujan ini,” ujar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief dalam keterangannya kepada Inilah.com.

“Melalui campaign ini, kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan purnajual dengan biaya yang lebih terjangkau guna memulihkan kondisi kendaraan setelah terdampak banjir,” lanjut dia.

Dalam program ini, Wuling turut menyediakan layanan towing gratis bagi unit yang terdampak banjir dan membutuhkan penanganan segera ke bengkel resmi Wuling terdekat yang berlaku di beberapa kota.

Baca juga  Hadir di GIIAS Surabaya 2021, VW Kembali Bawa SUV Tiguan Allspace

Selain itu, untuk pelanggan di seluruh Indonesia yang unitnya terdampak banjir, apabila total nilai penggantian suku cadang tertentu berada dalam interval biaya sampai maksimum Rp8 juta, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

 

Tinggalkan Komentar