Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Hadir di GIIAS Surabaya 2022, MMKSI Tampilkan New Xpander Cross

Kamis, 15 Sep 2022 - 00:59 WIB
Surabaya Xpander Cross
(dok. MMKSI)

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan gelaran GIIAS Surabaya 2022. Di ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya ini, MMKSI menampilkan model flagship small-MPV terbaru mereka, New Xpander Cross.

Sebelumnya, New Xpander Cross resmi meluncur di ajang akbar GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Agustus lalu, dan mendapat antusiasme positif dari masyarakat serta media massa nasional.

Dihadirkannya New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022 ini menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober mendatang.

“Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk dapat hadir dan mendapatkan impresi langsung untuk seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, terutama New Xpander Cross, sebuah produk flagship model Xpander terbaru yang dilengkapi dengan pengembangan signifikan dibanding model sebelumya,” kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Baca juga
Perkuat Visi Progress for Humanity, Hyundai Berkolaborasi dengan Plana

“New Xpander Cross didukung oleh fitur dan kualitas produk terbaik, layanan purna jual dan jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, serta menjadi bentuk nilai investasi terbaik dengan nilai jual kembali kendaraan yang telah terbukti terbaik,” lanjut dia.

Surabaya Xpander Cross

Di ajang GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung di Grand City Convex pada 14-18 September, MMKSI mengusung tema ‘Life’s Adventure Park’. Brand dengan logo tiga berlian ini menampilkan total empat unit display yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport.

Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.

Baca juga
Pasar Mobil Bekas Menggeliat, Diprediksi Naik hingga 3 Persen Pada 2022

Sepanjang periode Januari-Juli 2022, model Xpander telah berkontribusi sebesar 63 persen, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54 persen terhadap penjualan masing-masing model tersebut di provinsi Jawa Timur.

“Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur,” pungkas Nakamura.

Tinggalkan Komentar