Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Han So Hee Teringat Kisah Cinta Masa Lalu dari Soundtrack#1

Han So Hee
The Korea Times

Aktris Han So Hee yang membintangi serial original Disney+ mendatang, Soundtrack #1, mengatakan drama itu membuatnya mengenang kembali terhadap pengalaman cintanya sendiri di masa lalu.

“Serial ini membuatku melihat kembali saat-saat aku jatuh cinta tak berbalas ketika aku masih muda dan membawa kembali kenangan dan perasaan yang aku miliki saat itu,” kata aktris itu, dikutip dari The Korea Times, Kamis, (17/3/2022).

Serial Soundtrack #1 dijadwalkan tayang pada 23 Maret itu bercerita tentang fotografer Han Sun Woo (diperankan oleh Park Hyung Sik) dan penulis lirik lagu Lee Eun Soo (Han So Hee) yang kebetulan tinggal bersama selama dua minggu. Keduanya menjalin pertemanan selama 20 tahun.

Baca juga
Jadi Anak Polos di Bad and Crazy, Cha Hak Yeon Aslinya Anak Rumahan

Saat Sun-woo dan Eun-soo tinggal di bawah atap yang sama, hubungan antara keduanya berubah. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, mengaburkan batas antara persahabatan dan cinta.

Soundtrack #1 digarap oleh sutradara Kim Hee-won, yang sebelumnya telah mengarahkan serial hit, Vincenzo. Sementara naskah Soundtrack #1 ditulis oleh penulis Ahn Sae Bom. Han mengaku alasan terbesar dirinya bergabung dengan proyek serial ini karena ingin bekerja sama dengan sutradara Kim.

“Meskipun ada banyak alasan, saya pikir yang terbesar adalah sutradara Kim. Sebelum kami memulai produksi, kami memiliki banyak diskusi dan saya merasa yakin bahwa itu akan menjadi proyek yang menarik dan menyenangkan,” katanya.

Baca juga
Rekomendasi 5 Drama Korea Penuh Keajaiban

Aktris itu mengungkapkan dirinya merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang ia perankan. Karakter Lee Eun Soo, katanya, memiliki kepribadian yang lugas dan bersemangat tinggi.

“Karakternya mungkin terlihat sederhana, tapi dia jujur pada perasaannya dan lugas. Sifat-sifat kepribadian itu membuatku tertarik pada karakter itu,” katanya.

Han menambahkan bahwa karakter dari serial ini akan berbeda dari peran yang ia mainkan sebelumnya, seperti di serial My Name atau The World of the Married.

“Saya gugup dan bersemangat untuk menunjukkan jenis karakter yang berbeda dari peran saya sebelumnya. Bagi para penggemar yang mengenal saya yang sebenarnya, saya ingin tahu bagaimana reaksi mereka melihat saya memainkan karakter yang mirip dengan saya,” ujarnya.

Baca juga
Juvenile Justice Raih Posisi Puncak Serial Drakor di Netflix

Han memulai debutnya pada 2017 sebagai peran pendukung dalam serial Reunited Worlds. Namanya semakin meroket setelah membintangi The World of the Married pada 2020.

Ia juga akan bermain di serial romansa periode Gyeongseong Creature bersama dengan aktor Park Seo-joon. Soundtrack #1 merupakan serial empat bagian yang setiap episodenya akan dirilis setiap Rabu mulai 23 Maret di Disney+.

Tinggalkan Komentar