https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 September 2021 - 17:16 wib

Kisah Sukses Erwin Laisuman yang Bisa Dicontoh Anak Muda

Hangout
berita-headline

(ist)

Kehidupan bagi roda, kadang di atas kadang di bawah. Hal ini pernah dialami Youtuber dan trader Erwin Laisuman. Sebelum sukses seperti sekarang, Erwin pernah merasakan hidup susah.

Pria 25 tahun ini ternyata pernah merasakan pengalaman hidup susah. Berbagai profesi sudah dilewatinya, mulai dari driver taxi online, agen asuransi sampai menjalani bisnis kuliner yang akhirnya harus gulung tikar.

Perkembangan teknologi mengubah nasib Erwin. Kini dia dikenal sukses sebagai Youtuber dan trader. Erwin sudah memiliki lebih dari 200 ribu subcriber. Setelah kerja kerasnya membuahkan hasil dan bisa mencapai kesuksesan, kini Erwin Laisuman juga ingin berbagi rezeki melalui Cuan Is My Life Challenge.

Aksi Erwin menyelenggarakan Cuan Is My Life Challenge viral. Cuan Is My Life Challenge merupakan challenge yang diselenggarakan oleh Erwin Laisuman untuk bagi-bagi uang kepada netizen.

Cara untuk mengikuti Cuan Is My Life Challenge ini cukup mudah, warganet hanya perlu mengambil video sambil mengatakan slogan khasnya “Cuan Is My Life”, menggunakan hashtag #CuanIsMyLifeChallenge dan tag ke akun Instagram dan Tiktok @ErwinLaisuman.

Hadiah yang dibagikan Erwin laisuman pun fantastis. Netizen beruntung yang terpilih bisa mendapatkan uang dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk netizen beruntung yang terpilih setiap harinya.

Pemenang beruntung akan dipilih oleh Erwin setiap harinya, Cuan Is My Life Challenge ini pun akan berlangsung selama berminggu-minggu.

“Bagi kalian yang belum beruntung hari ini, jangan sedih dulu karna kalian bisa coba lagi besoknya. "Cuan Is My Life” ujar Erwin Laisuman di Instagram Story miliknya.

Asal muasal kata “Cuan Is My Life” sendiri merupakan slogan yang selalu diucapkan dan menjadi ciri khasnya Erwin Laisuman sendiri.

Para netizen pun berbondong-bondong untuk mengikuti Cuan Is My Life challenge. Caranya untuk mengikuti challenge ini cukup mudah, Mereka cuman perlu untuk mengupload video dan mengucapkan “Cuan Is My Life” dengan nada yang benar.

Kemudian Erwin pun akan memilih pemenang secara acak melalui Instagram maupun Tiktok. Pemenang yang terpilih akan mendapat hadiah dengan nominal uang dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

IXU

Tips Percepat Pelunasan KPR, Dari 15 Tahun Jadi 5 Tahun Saja

Bagi kaum KPR-an, cicilan puluhan tahun adalah resiko punya rumah dengan dana terbatas. Tapi tahu
berita-headline

Hangout

Harry Affandy, dari Founder Komunitas Motor Mewah Hingga Jadi Youtuber

Memiliki motor edisi spesial menjadi dambaan banyak pecinta otomotif. Apalagi bila bisa menjadi o
berita-headline

Viral

Tagih Janji Kapolri, Kasus YouTuber Kece Jangan Macam Zhang

Konten ceramah YouTuber  M.Kece memantik kecaman keras berbagai pihak. Dari raky
berita-headline

Inersia

Foto: Bermodal Daun Jati Kering, Hadi Lukis Wajah Tokoh Beromzet Jutaan Rupiah

Bermodal daun jati kering, lukisan wajah tokoh yang dibuat seniman lukis, Hadi Muhammad, di Kawas
berita-headline

Hangout

David Jacobs, Dari Cacian Menjadi Tepuk Tangan

Dian David Michael Jacobs atau biasa dipanggil dengan David Jacobs sudah berusia 44 tahun, dari a