Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Hanya Anies yang Mampu Tandingi Prabowo di Pilpres 2024

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:43 WIB
Hanya Anies yang Mampu Tandingi Prabowo di Pilres 2024

Koordinator Jaringan Aktivis Muda (JAM) Partai Golkar, Rudolfus Jack Paskalis menekankan bila Gerindra dan PDI Perjuangan sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 maka tandingannya meski Anies Baswedan. Pasalnya, hanya Gubernur DKI Jakarta itu yang mampu melawan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami meyakini kalau PDIP bersikukuh dengan Prabowo maka yang bisa menandingi Prabowo itu hanyalah Anies Baswedan,” kata Jack Paskalis kepada Inilah.com, Selasa (24/5/2022).

Jack Paskalis berujar, merujuk hasil survei elektabilitas Anies cukup tinggi. Anies pun merupakan figur yang cerdas, ramah, dan mampu membangun komunikasi politik ke semua sektor di republik ini. Berdasarkan semua indikator tersebut, maka tidak diragukan lagi kemampuan Anies untuk memimpin negara ini.

Baca juga
Foto: Ceria Anak Muara Angke Merajut Asa Menggapai World Cup

Bahkan, mayoritas basis Partai Golkar di daerah telah menyatakan keinginan mereka agar parpol berlambang pohon beringin itu merealisasikan duet Airlangga Hartarto-Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Dalam waktu dekat, saya akan melakukan deklarasi Jaga Indonesia, Jaringan Anies Airlangga untuk Indonesia. Tapi waktu deklarasinya nanti diinformasikan,” tutupnya.[yud]

Tinggalkan Komentar