Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Hari Ini Bareskrim Periksa Rizky Billar Terkait Hadiah dari Doni Salmanan

Hari Ini Bareskrim Periksa Rizky Billar Terkait Hadiah dari Doni Salmanan

Bareskrim Polri hari ini, Selasa (22/3/2022) menjadwalkan periksaan terhadap artis Rizky Billar sebagai saksi kasus Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Rizky akan Bareskrim periksa terkait pemberian uang dari Doni Salmanan.

“Iya hari ini Rizky Billar agendanya diperiksa,” kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/3/2022).

Menurut agenda, Polri akan memeriksa Rizky pada pukul 10.00 WIB. Penyidik juga sudah siap dengan bahan-bahan yang akan mereka konfirmasi terkait Doni Salamanan.

Selain Rizky, Polri juga rencananya akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap YouTuber Alffy Rev pada Kamis (24/3). Alffy Rev juga pernah menerima sejumlah uang adari Doni Salmanan.

Baca juga
Dekat dengan Luhut, Maruli Simanjuntak Calon Kuat Pangkostrad

“Iya (Alffy) hari Kamis,” ujarnya.

Polisi bakal menyita uang dan barang yang pihak lain terima dari Doni Salmanan jika nantinya terkait dengan kasus penipuan Quotex.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan amplop berisi uang sebagai hadiah pernikahan dari Doni Salmanan. Saat kondangan, Doni Salmanan memberikan amplop tebal kepada mereka.

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan,” puji Rizky untuk Doni Salmanan yang dilihat di YouTube Rizky Billar.

Penasaran dengan isinya, Lesti dan Rizky mengintip isi amplop dari Doni Salmanan. Melihat isinya membuat Lesti Kejora dan Rizky berebut.

Baca juga
Mahfud Desak Polri Selidiki Pendeta Saifuddin yang Minta Hapus 300 Ayat Alquran

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar, Bro, ini juga dolar, Bro,” ucap Rizky.

Tinggalkan Komentar