Senin, 28 November 2022
04 Jumadil Awwal 1444

Hari Ini Wakil Ketua DPRD Depok dan Sopir Truk Akan Dipertemukan

Senin, 26 Sep 2022 - 09:58 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Hari Ini Wakil Ketua DPRD Depok dan Sopir Truk Akan Bertemu untuk Mediasi
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri Menghukum Sopir Truk

Polres Depok dijadwalkan menggelar mediasi antara Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dengan sopir truk Ahmad Misbah (24) yang videonya viral beberapa hari lalu.

Mediasi dilakukan sebagai upaya restorative justice atas aksi Tajudin yang menghukum Misbah push up dan berguling di jalanan lantaran truknya merusak portal di jalan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyebut keduanya sudah berkomunikasi dan siap bertemu untuk menyelesaikan persoalan yang viral lebih dulu di media sosial.

“Mereka sudah ada komunikasi dan kemudian mereka sudah sampaikan kepada penyidik bahwa kedua belah pihak telah menyampaikan bahwa hari Senin akan datang ke Polres untuk menyelesaikannya. Nanti polisi yang menentukan, kan ada mekanisme restorative justice,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga
Arteria vs 'Anak Jenderal' Makin Terang, Mobdin Kodam Jayakarta Pangkatnya Brigjen

Aksi Tajudin Tabri yang menyuruh Ahmad Misbah push up hingga berguling di jalan viral di media sosial. Tajudin menghukum Misbah lantaran truk yang dikendarainya, mengenai portal.

Tak terima diperlakukan semena-mena oleh wakil rakyat, Misbah memutuskan melaporkan kejadian tak mengenakan itu ke polisi.

Tak berselang lama, Tajudin menggelar konferensi pers dan meminta maaf atas aksinya tersebut. Tajudin siap meminta maaf dan berharap kasusnya selesai dengan damai.

Tinggalkan Komentar