Hari Ketiga Usai Dimarahi Prabowo, Twitter Fadli Zon Belum Aktif

Fadli Zon (foto istimewa)

Memasuki hari ketiga ditegur Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akibat mengkritik Presiden Joko Widodo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Fadli Zon absen di media sosial Twitter.

Pantauan Inilah.com hingga hari ini Selasa (16/11/2021) pukul 09:30 WIB, tak ada aktivitas di media sosial. Padahal selama ini Fadli Zon santer sebagai politisi yang ‘rajin’ berselancar di Twitter sekaligus mengkritisi Presiden Jokowi dan berbagai kebijakan pemerintah.

Cuitan terakhir Fadli diunggah pada Sabtu (13/11/2021) pukul 17.51 WIB. Fadli mengomentari salah satu berita media elektronik berjudul “Wajah Gundul Hutan Papua Dipotret Satelit NASA”.

Baca juga  Korpri Gelar MTQ Tingkat Nasional Ke-5 di Kendari

Anggota DPR RI itu juga me-retweet cuitan netizen @zarazettirazr yang mengomentari pernyataan kepolisian soal teroris menanam pohon kurma 4 hektare di Lampung.

Sebelumnya Fadli Zon mengomentari Presiden Jokowi yang sedang berada di sirkuit mandalika Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) NusaTenggara Barat meresmikan ajang internasional. Dia juga menanyakan  kapan agenda Jokowi memantau lokasi banjir di wilayah Sintang, Kalimantan Barat yang sudah berlangsung lama tetapi tak kunjung surut.

“Luar biasa pak, selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan di Sintang, Sudah tiga minggu banjir belum surut,” ujar Fadli melalui akun twitter @fadlizon, Jumat (12/11/2021).

Akibat cuitan tersebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegur Fadli Zon. Teguran tersebut disampaikan secara lisan melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Baca juga  Vaksin di Garut Terbatas, Bupati Lapor Presiden

 

Tinggalkan Komentar