Rabu, 07 Desember 2022
13 Jumadil Awwal 1444

Hasil Liga Champions Fase Grup: Bayern Muenchen Taklukkan Inter, Napoli & Barcelona Pesta Gol

Kamis, 08 Sep 2022 - 06:14 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Hasil Liga Champions
Foto: Gettyimages

Hasil Liga Champions semalam, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB yang memainkan matchday pertama fase grup. Antara lain Bayern Muenchen sukses kalahkan Inter Milan, sementara Napoli dan Barcelona pesta gol.

Bayern Muenchen menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Inter Milan matchday ke-1 Liga Champions di Guiseppe Meazza, Milan pada Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Die Roten ditentukan oleh gol Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D’Ambrosio.

Dengan hasil ini Bayern Muenchen duduk di peringkat kedua Grup C setelah mengoleksi tiga poin. Bayern di bawah Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin, tetapi unggul selisih gol. Sementara itu Inter Milan berada di posisi ketiga tanpa poin, di atas Viktoria Plzen dengan perolehan serupa.

Baca juga
Neymar Dijual PSG, Gajinya Selangit Siapa yang Sanggup?

Sementara itu pada laga pembuka Grup A Liverpool tidak berdaya saat dicukur di kandang Napoli dengan skor 1-4 dalam matchday ke-1 Liga Champions Grup A di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis dini hari WIB.

Liverpool sudah tertinggal tiga gol di babak pertama lewat penalti Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Napoli menambah gol lagi lewat Zielinski sebelum Luis Diaz mencetak gol hiburan untuk Liverpool.

Kekalahan ini membuat Liverpool terpuruk di posisi terbawah Grup A dan Napoli di puncak.

Di laga Grup C lainnya Barcelona menang telak 5-1 saat menjamu Viktoria Plzen dalam matchday 1 Liga Champions di Spotify Camp Nou pada Kamis dini hari WIB.

Baca juga
Barcelona-Real Madrid Berlaga di JIS, Anies: Welcome Back to Jakarta

Robert Lewandowski memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan dua gol Barca lainnya dicetak oleh Franck Kessie dan Ferran Torres. Sementara itu gol hiburan tim tamu dicetak oleh Jan Sykora.

Kemenangan ini membuat Barcelona memuncaki Grup C dengan tiga poin, disusul oleh Bayern Muenchen di peringkat kedua usai mengalahkan Inter Milan 2-0.

Berikut Hasil Liga Champions Tadi Malam

Grup A
Ajax 4-0 Rangers
Napoli 4-1 Liverpool

Grup B
Atletico Madrid 2-1 FC Porto
Club Brugge 1-0 Bayer Leverkusen

Grup C
Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
Inter Milan 0-2 Bayern Munich

Grup D
Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP
Tottenham Hotspur 2-0 Marseille

Tinggalkan Komentar