Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Hasil Tes Urine, Vokalis Sisitipsi Positif Ganja

Hasil Tes Urine, Vokalis Sisitipsi Positif Ganja

Vokalis Sisitipsi Muhammad Fauzan alias Ojan positif narkoba jenis ganja. Ojan dinyatakan positif obat terlarang itu setelah melakukan tes urine. Polisi masih menyelidiki sumber peredaran barang haram yang menyeret Ojan itu.

“Hasil pemeriksaan positif, dia ini menggunakan ganja. Kemudian kita tentukan juga beberapa obat-obatan psiktropika tapi itu masih kita dalami,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, Jumat (18/3/2022).

Sebelumnya, Polisi mengamankan Ojan atas kepemilikan narkoba di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (17/3/2022) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

Sejumlah barang bukti yang disita polisi di antaranya narkoba jenis ganja dan obat-obatan psikotropika. Hingga saat ini Ojan masih menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian mengenai barang bukti narkoba yang ditemukan tersebut.

Baca juga
Azis Syamsuddin Menangis pada Saksi di Persidangan

Diketahui, Sisitipsi merupakan grup musik beraliran jazz yang beranggotakan enam personel di antaranya Fauzan Lubis (vokalis), Rian Rahman (gitar), Eka WIji Astanto (contrabass), Aditiya Rahman (drum), Hendar Dimas Anggara (keyboard), dan Amoroso Romadian (trombone).

Sisitipsi telah merilis 2 album yaitu album debut berjudul ‘73%’ pada 2016 dan album kedua berjudul ‘ML (Minta Lagi)’ pada 2018. Salah satu lagu hitsnya adalah ‘Alkohol’ dari album 73% yang bercerita tentang kenakalan cinta.

Tinggalkan Komentar