Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Hendropriyono Sudah Pulang ke Rumah Usai Dirawat di RSPAD

Untitled - inilah.com
Menteri BUMN membesuk Hendropriyono di RSPAD. Eks Kepala BIN sudah boleh pulang setelah sebelumnya menjalani perawatan akibat DBD. Foto: Instagram @diaz.hendropriyono

Eks Kepala BIN AM Hendropriyono sudah pulang ke rumah setelah kurang lebih tiga hari menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto karena terserang DBD. Kabar baik ini disampaikan putra bungsunya, Diaz Hendropriyono melalui laman instagram, @diazhendropriyono, Minggu (1/5/2022), atau sehari sebelum Idul Fitri.

Diaz membagikan kabar ini dengan memosting foto Menteri BUMN Erick Thohir ketika datang membesuk Hendro. Postingan itu diunggah pada pukul 14.00 WIB dan telah disukai 2.605 orang dengan puluhan komentar.

“Alhamdulilah sdh d rumah, dan tambah sehat setelah dijenguk oleh mas @erickthohir. Terima kasih semua atas segala doa dan perhatiannya,” tulis Diaz dalam postingan tersebut.

Baca juga
Elektabilitas Airlangga, Prabowo, Hingga Anies Versi Panel Survei Indonesia

Dalam postingan sebelumnya, Diaz menyebut ayahanda masuk RSPAD dan harus bed rest karena trombosit rendah di level 8.000. Diaz juga mengabarkan kedatangan sejumlah tokoh yang datang membesuk seperti Chairul Tanjung dan Presiden SBY pada Jumat (29/4/2022) yang lalu.

Untitled - inilah.com
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membesuk Hendropriyono di RSPAD. Foto: @diaz.hendropriyono

Sejumlah tokoh lain juga turut membesuk Hendro seperti Menko Polhukam Mahfud MD pada Sabtu (30/4/2022). Informasi ini dibagikan langsung oleh Mahfud melalui laman instagramnya.

Dalam keterangan foto, Mahfud menulis Hendro sudah dalam keadaan sehat, bisa berbicara dan tersenyum nyaman ketika berdialog. “Saya berdoa, beliau mengamini, “Allahumma rabba al naas, mudzhib al ba’ts, isyfi Anta al syafi”, Ya Allah, Tuhan semua manusia yang menyembuhkan segala penyakit. Cepat sembuhkanlah penyakit seniorku ini, wahai sang maha penyembuh. Amiin,” tulis Mahfud.

Baca juga
Laga Cari Kursi Kaum Sarungan di Muktamar NU ke-34

 

Tinggalkan Komentar