Jumat, 02 Desember 2022
08 Jumadil Awwal 1444

Hengkang dari Manajemen Sule, Nathalie Holscher Gabung Ekomando

Senin, 25 Jul 2022 - 18:36 WIB
ekomando nathalie hoscher inilah.com
Nathalie Holscher bergabung dengan Ekomando Management

Selepas menggugat cerai sang suami Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher bersama sang anak dan adiknya kini resmi minggat dari manajemen Sule dan merapat menuju Ekomando milik Eko Patrio.

Keputusan itu dibuat Nathalie terhitung lima hari setelah sidang mediasi perkara perceraiannya dengan Sule, Senin (25/7/2022).

“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali,” ungkap Nathalie Holscher di kantor Ekomando Management di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Adapun keputusan memboyong anaknya Adzam Adriansyah Sutisna serta sang adik Nadia Putri Holscher tercipta dengan latar kedekatan. Nathalie menganggap, Eko Patrio sudah seperti kekuarga, begitupun manajemen Ekomando yang dikelola oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Baca juga
Eko Patrio: Lonjakan Harga Sembako Picu Melemahnya Daya Beli Masyarakat

“Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando, sama adek-adek aku juga punya talenta bagus, jadi apa salahnya kalo misalkan kita buktiin untuk berkarya,” tutur Nathalie.

Sementara, Eko Patrio menyambut baik kedatangan Nathalie Holscher di manajemen Ekomando. Menurut suami Viona Rosalina ini, Nathalie merupakan sosok yang telah ia kenal sejak lama.

Lebih-lebih, Eko menjamin, teman-teman artis yang tergabung di Ekomando akan memberi dukungan penuh terhadap karir Nathalie di dunia entertainment.

“Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya. Jadi saya bilang ‘ya udahlah Nat sekarang kamu datang ke komando, biar nanti temen-temen artis komando yang bantu Nathalie’,” tegas Eko.

Baca juga
Sule dan Rizky Febian Jadi Saksi di Pengadilan Bandung, Kasus Penggelapan Mobil

Sebelum di Ekomando, Nathalie Holscher tercatat berada di PK Entertainment milik Panji Komara bersama Sule dan anak sambungnya Putri Delina. Namun secara tak diduga, sejak beberapa hari lalu, Nathalie memutuskan keluar dari manajemen yang turut dihadiri Sule.

Adapun, Ibu satu anak ini menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule serta meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta.

Tinggalkan Komentar