Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Herry Si ‘Predator’ Berhasil Bujuk Santriwati Karena Digerakkan Motif Ekonomi

Selasa, 14 Des 2021 - 13:11 WIB
Foto Inilah.com - inilah.com
Foto Inilah.com

Latar belakang ekonomi jadi salah satu Herry si Predator anak berhasil membujuk para korbannya. Dari informasi yang dihimpun selama ini, para orang tua rela melepas anaknya ke pesantren milik Herry lantaran tak ada biaya.

“Latar belakang ekonomi, masyarakat miskin, mudah tergiur. Orangtua ini kan siapa yang tidak mau anaknya sukses, berahklak baik, sementara kemampuan terbatas,” kata Penasihat Hukum Korban, Yudi Kurnia saat berbincang dengan Inilah.com di Bandung, Senin (14/12) .

“Tiba-tiba ada saudara istrinya pelaku yang kebetulan berdomisili satu kampung dengan korban, dia mengajak, itu lagi ada yang membutuhkan santri, baru didirikan, dibangun, gratis,” sambung pengacara LBH Serikat Petani Pasundan (SPP) ini.

Baca juga
12 Santriwati Diperkosa, 9 Bayi Lahir, 2 Masih Dalam Kandungan

Setelah tergiur dengan tawaran tersebut, para orangtua dengan antusias mendorong anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren Herry.”Akhirnya lulusan SD diberangkatkan kesana. Karena smpnya disana. Tapi saat itu belum ada Cibiru,” ungkapnya.

Di sebuah rumah dalam komplek yang disulap menjadi pondok pesantren di Antapani Tengah itulah, Herry melakukan aksi bejatnya terhadap para santriwati. Bahkan dari pengakuan tetangga sekitar, jika ingin memperkosa, Herry meminta santriwati lain untuk mengaji di bawah dengan suara keras. Sementara korban dibawa ke lantai atas.

Tinggalkan Komentar