Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Hillary Lasut: Kalau Pakai Narkoba Badan Saya Langsing

Jumat, 08 Apr 2022 - 13:53 WIB
Hillary Brigitta Lasut
Anggota Komisi I DPR Hillary Brigitta Lasut membantah ditangkap polisi karena kasus narkob. Foto: IG @hillarybrigitta

Anggota Komisi I DPR, Hillary Brigitta Lasut angkat suara merespons isu yang menyebutnya ditangkap Polres Jakarta Barat (Jakbar) dalam perkara narkoba, Kamis (7/4/2022) malam. Politisi Nasdem ini menegaskan kabar tersebut bohong (hoaks) dan meminta masyarakat tidak terpengaruh isu itu.

Sambil berkelakar Hillary menyatakan, jika dia mengonsumsi narkoba, tentu publik bisa menaruh curiga hanya dengan melihat tampilan fisiknya. Misalnya bodinya tidak gempal tetapi langsing.

“Saya orang Manado, kalau pakai narkoba badan saya sudah langsing dari dulu,” selorohnya melalui akun Instagram @hillarybrigitta, Jumat (8/4/2022).

Anggota DPR termuda ini mengaku ditelepon banyak pihak termasuk pimpinan DPR yang ingin mengonfirmasi kabar itu. Dia juga kaget mendengar adanya informasi tersebut.

Baca juga
Survei KPK, Butuh Rp100 Miliar untuk Jadi Gubernur

“Jadi posisi di Jakarta dengan tubuh yang sehat, baru bangun, bahagia, bukan sedang diperiksa kepolisian,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan wartawan untuk menelusuri secara pasti siapa dua anggota DPR yang ditangkap polisi dalam perkara sabu-sabu. “Tolong ya masyarakat jangan sebarkan hoax, khususnya wartawan tolong cari dulu siapa inisial HL,” pinta legislator asal Sulut.

Sebelumnya beredar kabar dua orang anggota DPR berinisial AW dan HL tertangkap ketika sedang mengonsumsi sabu-sabu. Polres Jakbar hingga kini belum memberi klarifikasi atas kabar tersebut.

 

Tinggalkan Komentar