Hino Hadirkan Mobil Vaksin Keren di GIIAS 2021

Mobil vaksin dari Hino Hino Dutro 110 SDBL – Flexicab saat Pameran di GIIAS 2021, Jum'at (12/11/2021). Foto; Inilah.com/Didik Setiawan

Hino hadir untuk memberi support kepada pemerintah dalam penanganan pandemi COVID 19 di tengah-tengah masyarakat melalui Hino Dutro 110 SDBL – Flexicab yang tampil dengan bodi mobil vaksin keliling yang memiliki ruang luas di GIIAS 2021 yang diselengarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten dari 11 hingga 21 November 2021.

Bagian dalam Mobil Vaksin dilengkapi dengan perlengkapan medis

“Hino Flexicab Mobil Vaksin Keliling dilengkapi dengan peralatan vaksinasi, yang siap menjangkau daerah daerah yang ada di Indonesia, guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 270 Juta dosis vaksin pada akhir 2021” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Baca juga  Erick Thohir: Bill Gates Berminat Kerja Sama dengan Biofarma untuk Kembangkan Vaksin mRNA
Bagian depan Mobil Vaksin Keliling dari HINO di GIIAS 2021.

Hino Flexicab merupakan Microbus yang hadir dalam bentuk kendaraan utuh atau sasis, mesin dan bodi yang siap digunakan. Inovasi terbaru dari Hino ini dapat mengurangi waktu tunggu pelanggan di karoseri, sehingga bisnis lebih cepat berjalan.

Bagian sisi samping Mobil Vaksin

Satu unit mobil vaksin dibanderol dengan harga 750 hingga 800 Juta. Mobil memiliki fasilitas untuk vaksinasi dan dilengkapi dengan perlengkapan medis seperti tabung oksigen, P3K, dan tandu.

Mobil Vaksin bagian dalam.

Tinggalkan Komentar