Jumat, 30 September 2022
04 Rabi'ul Awwal 1444

Honda Pajang SUV RS Konsep di GIIAS 2022

Kamis, 11 Agu 2022 - 16:29 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Honda RS Konsep GIIAS - inilah.com
Honda RS Konsep di GIIAS 2022 - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan mobil SUV konsep dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Centre (ICE) di BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022).

SUV konsep yang dikenalkan secara misterius itu disebut sebagai pengembangan dari Honda SUV RS Konsep. Terpantau kendaraan yang akan diluncurkan dalam waktu dekat itu masih diselimuti oleh stiker mulai dari bagian bodi, roda, hingga kaca.

President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membawa semangat bagi konsumen dan menjadikan kehidupan lebih baik melalui produk dan teknologi terbarunya.

“Melalui ajang GIIAS kali ini, kami ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru,” kata Kotaru.

Baca juga
Cicilan Ringan EZDeal Kini Cakup Lebih Banyak Model Kendaraan Toyota

Kendati tak meluncurkan armada baru seperti yang sempat mereka gaungkan, Honda memilih untuk mengenalkan sebuah pengembangan dari SUV RS Konsep.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy menyebut, konsep itu diharapkan bisa dirilis pada akhir tahun ini.

“Tunggu saja diharapkan sebelum akhir tahun,” terang Billy saat ditemui di booth Honda di Hall 2A ICE BSD.

Sementara sebagai bagian dari perwujudan visi elektrifikasinya, seperti yang digalakkan pemerintah. Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada tahun 2023.

Kedua model tersebut akan mengusung teknologi e:HEV, yaitu sistem hybrid terdepan dari Honda yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, namun dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda.

Tinggalkan Komentar