Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

HPM Resmikan Diler Mobil Honda Pertama di Binjai

Senin, 25 Jul 2022 - 16:07 WIB
Honda Binjai
(ist)

Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringan dilernya dengan meresmikan Honda Arista Binjai sebagai diler resmi pertamanya di Kota Binjai, Sumatera Utara pada Senin (25/7/2022).

Honda Arista Binjai menjadi diler resmi keempat yang diresmikan oleh HPM pada tahun ini setelah Honda KMG Manado di Kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di Kabupaten Bungo, dan Honda Maju Pondok Gede Jakarta Timur.

Diler Honda Arista Binjai merupakan diler resmi Honda keenam di provinsi Sumatera Utara setelah Honda Arista SM Raja, Honda Arista Ring Road, Honda IDK 1, Honda IDK 2, dan Honda IDK Cemara.

Area Sumatera Utara merupakan salah satu pasar otomotif dengan kontribusi penjualan terbesar secara nasional, yang juga sejalan dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di luar pulau Jawa saat ini. Honda Arista Binjai sendiri merupakan diler resmi Honda ke-47 di area Luar Jawa.

Baca juga
Honda Tampilkan Mobil Juara Ajang Brio V-Mod untuk Pertama Kalinya

“Memasuki semester kedua tahun 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini, yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Kota Binjai dan sekitarnya,” ujar President Director HPM Kotaro Shimizu dalam keterangannya kepada Inilah.com.

honda binjai

Honda Arista Binjai beralamat lengkap di Jl. Soekarno-Hatta No. 40, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara. Berdiri di atas lahan seluas 1.140 m2 dengan bangunan dua lantai, Honda Arista Binjai memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca juga
Mudik Lebaran, AHM Buka Bale Santai Honda dan Bengkel AHASS Siaga-Jaga

Bangunan diler ini terdiri dari dua lantai; lantai satu dengan luas 1.000 m2 dan lantai dua dengan luas 380 m2. Honda Arista Binjai juga memiliki fasilitas servis dengan area seluas 685 m2 yang dilengkapi dengan empat bay General Repair, satu Washing Bay, dan empat Service Parking Bay.

Selain itu, Honda Arista Binjai memiliki area spare parts seluas 45 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Binjai dan juga sekitarnya.

Honda Arista Binjai sendiri merupakan diler resmi 3S ke-10 dari Arista Group. Di area Jabodetabek, Arista Group telah memiliki tiga diler, yakni Honda Arista Mangga Dua di Jakarta Pusat, Honda Arista Jatinegara di Jakarta Timur, dan Honda Arista Depok di kota Depok.

Baca juga
Sukses Digelar, OLX Autos IMX 2022 Catat Transaksi Rp4,8 Miliar

Sementara di Pulau Sumatera, Arista Group telah mempunyai enam diler, yaitu Honda Arista Banda Aceh di Banda Aceh, Honda Arista SM Raja dan Honda Arista Ringroad di Medan, Honda Arista Sudirman di Pekanbaru, Honda Arista Bengkulu di Bengkulu, serta Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan.

 

Tinggalkan Komentar