Jumat, 01 Juli 2022
03 1444

Diawali Berdoa Bersama Para Sahabat, Zulhas Menuju Istana

Rabu, 15 Jun 2022 - 13:03 WIB
Zulhas1 - inilah.com
Momen saat Zulhas bersiap menuju Istana untuk pelantikan. (Foto: Istimewa)

Rabu ini (15/6/2022) menjadi bagian dari hari yang spesial bagi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas. Namanya sejak kemarin santer disebut-sebut dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai menteri dalam reshuffle kabinet yang akan dilangsungkan pada hari ini.

Setelah pada Selasa (14/6/2022), Zulhas dipanggil oleh Jokowi ke Istana, hari ini Zulhas kembali mendatangi Istana. Kedatangan Zulhas ke Istana untuk menghadiri pelantikan sebagai menteri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju II.

Saat akan bersiap menuju Istana dari kediamannya di Kompleks Widya Chandra IV, Jakarta, mantan Ketua MPR RI itu menyempatkan berdoa bersama dengan para sahabatnya, antara lain Sekjen PAN Eddy Soeparno, mantan MenPAN RB Asman Abnur, Bara Hasibuan, dan beberapa rekan dekat lainnya. Mereka berdoa dengan khidmat yang kemudian warnai dengan berangkulan.

Baca juga
Pebalap Formula E Gunther: Jakarta Panas Sekali

Adapun dari informasi yang diperoleh Inilah.com, sebelum pelantikan di Istana, acara diawali dengan makan siang terlebih dahulu dengan Presiden.

Sebelum dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk mengemban tugas sebagai Menteri,  jauh sebelumnya Zulhas telah dipercaya oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri Kehutanan.

Presiden Jokowi akan melantik Menteri yang baru pada Rabu siang ini. Dikabarkan akan ada dua Menteri yang masuk kabinet, salah satunya adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. Pelantikan dijadwalkan pada pukul 13.30 WIB.

Tinggalkan Komentar