Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Film Spider-Man No Way Home Tayang Perdana 15 Desember 2021 di Indonesia

Rabu, 15 Des 2021 - 10:58 WIB
Film Spider Man No Way Home - inilah.com
istimewa

Film Spider-Man No Way Home tayang perdana pada Rabu, (15/12/2021) di Indonesia. Film Spider-Man No Way Home berdurasi 148 menit itu adalah garapan dari Sony dan Marvel. Film tersebut berceritakan tentang kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari universe lain.

Film Spider-Man terbaru itu diperankan oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider Man) dan Zendaya berperan sebagai Michelle Jones (MJ).

Pada tayangan trailer film tersebut, yang terpantau inilah.com, Jakarta, Rabu, (15/12/2021), memperlihatkan beberapa tokoh antagonis kembali muncul seperti Doc Ock, Green Goblin, Electro, Sandman, dan Lizard sebagai bagian dari film karya Marvel Cinematic Universe dan Sony Picture itu.

Baca juga
Strange Jahat Tampil di Teaser Perdana Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Saat identitas Spider-Man terungkap, Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk menghapus ingatan semua orang bahwa Peter Parker adalah Spider-Man.

Namun terjadi kesalahan saat Peter Parker dan Doctor Strange ingin menghapus ingatan masyarakat bumi. Hal ini justru mengundang musuh berbahaya.

“Ketika kamu merusak mantra itu, yang mana kamu ingin semua orang lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, kita mulai kedatangan beberapa pengunjung dari dunia lain,” ucap Doctor Strange ke Peter Parker.

Nah penasaran dengan kelanjutannya? Film Spider-Man akan tayang perdana di beberapa jejarin bioskop Indonesia, seperti Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis mulai 15 Desember 2021. Film Spider-Man terbaru itu pertama kali ditayangkan pada pukul 11.15 WIB.

Tinggalkan Komentar