Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Hujan dan Antrean Panjang Warnai Konser DPR The Regime World Tour Jakarta

Selasa, 06 Des 2022 - 21:29 WIB
Suasana Konser The Regime World Tour, Selasa (6/12/2022). (Foto: inilah.com/Clara)
Suasana para fans Konser DPR The Regime World Tour in Jakarta Selasa (6/12/2022). (Foto: inilah.com/Clara)

Grup Musik Hip-Hop Dream Perfect Regime (DPR) menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk The Regime World Tour digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Diketahui konser tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun, antrian terlihat sudah panjang sekitar pukul lima. Walaupun terguyur hujan rintik, tak menggoyahkan fans untuk bertemu sang idola.

“Sudah antri dari jam 5 sore. Nunggu konsernya dari tahun 2019,” ucap Indah Riski kepada inilah.com.

Ia mengaku mengagumi sang idola DPR Ian karena cocok dengan warna musik dan liriknya. Ia pun berharap saat konser nanti tidak ada kerusuhan.

“Jangan rusuh, harus tertib, jangan ada yang angkat handphone terlalu terlalu tinggi karena mau liat artisnya bukan hpnya,” imbuh fans dari Jakarta.

Baca juga
FOTO: Golkar Tunjuk Lodewijk Freiderich Paulus Gantikan Aziz Syamsudin

20221206 180332 - inilah.com

Namun, tidak hanya fans perempuan yang mengagumi sosok dari grup musik Dream Perfect Regime (DPR) ini. Yazid Zidani, yang merupakan fans dari DPR Live juga mengagumi sosok grup tersebut.

“DPR Live. Udah lama dari tahun 2018 atau 2019 jaman-jaman lagu Martini Blue,”katanya.

Rangkain tour tersebut mulai digelar pada tanggal 25 November. DPR memulai perjalanan tur Asia-Pasifik nya mulai dari Tokyo, Taipe, Manila, Bangkok, Singapore, Jakarta, Kuala Lumpur, Auckland, Melbourne dan mengakhiri konsernya di Sydney.

Lebih lanjut Yazid berharap, grup musik DPR tersebut menampilkan perfoma yang terbaik.

“Mereka tampil yang terbaik dan perfomin lagu yang paling disuka dan sering-sering dateng ke Indonesia. Rilis album yang banyak juga,” sambungnya antusias.

Baca juga
Foto: Penonton Padati Tribun Daihatsu Indonesia Masters 2022

Anggota yang akan hadir dalam rangkaian The Regime World Tour adalah DPR IAN, DPR LIVE dan DPR CREAM.

Memiliki nama asli Christian Yu, DPR IAN sapaan panggungnya adalah rapper asal negeri gingseng, Korea Selatan. Awalnya ia memulai kariernya bersama C-Clown pada 2012 lalu. Sayangnya kabar mengejutkan datang, tahun 2015 C-Clown di bawah naungan Yedang Entertainment bubar setelah tiga tahun berkarya.

Seolah terlahir kembali, rapper multitalenta itu melakukan debut solo pada 26 Oktober 2020 dengan merilis single pertamanya berjudul So Beautiful. Tidak tidak perlu lama menunggu DPR IAN kembali mengeluarkan singlenya No Blueberries ditahun yang sama.

Baca juga
Publik Lebih Percaya TNI Dibanding Presiden dan DPR

Sementara itu, DPR LIVE atau HongDaBin memiliki fokus dalam menari. Ia memiliki lagu berjudul Jasmine, Martini Blue dan Tex Me. Lebih lanjut DPR REM atau yang memiliki nama asli Scott Kim berperan sebagai kreatif atau produser eksekutif.

Tinggalkan Komentar