Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Humas Polri Sebut Irjen Ferdy Sambo Tak Ditahan, tapi Istrinya Tak Boleh Jumpa

Minggu, 07 Agu 2022 - 19:47 WIB
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (kiri) berpose bersama istri. (Foto: tangkapan layar dari Instagram @albert_kleo)
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (kiri) berpose bersama istri. (Foto: tangkapan layar dari Instagram @albert_kleo)

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengeklaim mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo tak ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Tapi, Dedi menyebut Ferdy Sambo hanya ditempatkan di tempat khusus (Patsus).

“Patsus di Brimob,” kata Dedi singkat kepada Inilah.com, Minggu (7/8/2022).

Karena disebut tak ditahan, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi bersama anak dan kuasa hukumnya mendatangi Mako Brimob untuk bertemu dengan Ferdy Sambo. Namun, mereka tak mendapatkan izin untuk sekadar menjenguk.

Sayangnya, Dedi enggan membeberkan alasan penolakan Polri yang melarang keluarga bertemu dengan Ferdy Sambo.

Baca juga
Kehadiran Brimob Bersenjata Lengkap di Mabes Polri Permintaan Kabareskrim

Akhirnya, istrinya hanya bisa menyerahkan pakaian kepada petugas dan tidak bertemu langsung dengan Ferdy Sambo.

Untuk itu, Putri beserta keluarga berharap dapat diizinkan bertemu langsung dengan Ferdy Sambo pada Senin (8/8/2022) besok.

“Hari ini berusaha untuk bertemu Pak FS, tapi belum diberikan izin, mudah-mudahan besok bisa ketemu dan diberikan izin. Biar bagaimana pun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu Pak FS,” ujar Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis saat keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

Tinggalkan Komentar