Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Hyundai Boyong Stargazer ke GIIAS Surabaya 2022

Kamis, 15 Sep 2022 - 01:28 WIB
Stargazer Surabaya
(dok. HMID)

Setelah meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di BSD City, Tangerang, Agustus lalu, Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memboyong Hyundai Stargazer ke Surabaya, Jawa Timur.

Produk baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini hadir selama pameran GIIAS Surabaya 2022 yang berlangsung di Grand City Convex pada 14-18 September.

Chief Operating Officer HMID Makmur menyampaikan, Hyundai berkomitmen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan keluarga Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, termasuk warga Surabaya, atas respon luar biasa yang diberikan kepada Hyundai Stargazer. Kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru MPV ini untuk memudahkan kebutuhan mobilitas masyarakat di Surabaya,” ujar Makmur.

“Melalui GIIAS Surabaya 2022, kami juga akan menghadirkan program purna jual yang menarik dan layanan inovatif bagi warga Surabaya,” imbuhnya.

Baca juga
Suzuki Buka Depo Surabaya Penuhi Tingginya Permintaan Suku Cadang

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, yakni Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl, dan Mangrove Brown Pearl.

MPV bertampang futuristik ini juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Hyundai Stargazer tersedia dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan rentang harga mulai Rp247 jutaan hingga Rp311 jutaan (OTR Surabaya).

Hyundai menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik Stargazer. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022 yang meliputi:

Baca juga
Pemerintah Bangun Fasilitas Uji Kendaraan Rp1,98 T, Terbesar di Asia Tenggara

Payment Protection Program, yakni jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Customer Protection Program, yakni jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

New Stargazer Replacement Guarantee, yakni jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stagazer Anda mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Resale Value Guarantee, yakni Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70 persen dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Baca juga
MMKSI Hadirkan Wajah Baru Xpander Cross di GIIAS 2022

Berikut daftar harga Hyundai Stargazer OTR Surabaya:

– Hyundai Stargazer Active MT: Rp247,3 juta
– Hyundai Stargazer Active IVT: Rp259,9 juta
– Hyundai Stargazer Trend MT: Rp267,3 juta
– Hyundai Stargazer Trend IVT: Rp279,9 juta
– Hyundai Stargazer Style: Rp300,3 juta
– Hyundai Stargazer Prime: Rp311,1 juta.

Tinggalkan Komentar