Hyundai Catat 1.477 SPK Sepanjang GIIAS 2021, Creta Jadi yang Terlaris

Hyundai GIIAS inilah.com
(dok. HMID)

Sepanjang gelaran pameran otomotif GIIAS 2021, Hyundai Motors Indonesia (HMID) mampu membukukan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Hyundai Creta menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. Adapun mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit.

Di GIIAS 2021, Hyundai juga mendapatkan sejumlah penghargaan, yakni Favorite Passenger Car Booth >1.900 m2 dan Kona Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

“Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia. Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia,” kata President Director HMID SungJong Ha, dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Inilah.com, Jumat (26/11/2021).

Baca juga  Beri Kejutan untuk Pelanggan di GIIAS 2021, Daihatsu Luncurkan All New Xenia

Selain itu, menurut dia, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” lanjut SungJong Ha.

Pada kesempatan yang sama, Chief Operating Officer HMID Makmur menambahkan bahwa pihaknya percaya bahwa pencapaian HMID tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukkan yang berharga.

“Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” kata Makmur.

Baca juga  Microsoft Umumkan Windows 11 Akan Rilis 5 Oktober 2021

Tinggalkan Komentar