Hyundai Driving Experience Hadir di SCBD, Bisa Test Drive Semua Model

Hyundai Driving Experience
Hyundai Driving Experience (dok. HMID)

Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa seluruh lini produknya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas di sekitar kawasan bisnis SCBD, Jakarta.

HMID merespons cepat antusias dan permintaan pelanggan setelah tampil di ajang GIIAS 2021 di ICE BSD pada 11-21 November 2021 lalu.

Hyundai Creta sebagai produk terbaru juga akan dipamerkan di Hyundai Driving Experience, sebuah konsep meet-up space dari Hyundai.

“Setelah sukses meluncurkan Hyundai Creta di GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai Creta,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID dalam keterangannya kepada Inilah.com, Rabu (24/11/2021).

Baca juga  Mengenal Discas, Aplikasi Lokal Social Pedia Berbasis Blockchain

“Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan dari pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD.”

“Kami mengundang semua pencinta Hyundai untuk datang dan melihat Hyundai Creta dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own Creta,” imbuhnya.

Hyundai Driving Experience terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta. Meet-up space ini merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung.

Beberapa di antaranya adalah Test Drive Shuttle Service di sekitar kawasan SCBD dan program before-service untuk mendekatkan produk dan layanan Hyundai kepada masyarakat.

Baca juga  Review Realme Narzo 50A : Harga Menggoda, Baterainya Istimewa

Pada lokasi ini, pengunjung dapat melihat Hyundai Creta dan menikmati hidangan kopi ataupun bercengkrama dengan kerabat dan teman.

Pengunjung juga bisa melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti Kona Electric, Ioniq Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan Staria.

HMID juga menawarkan beragam program penjualan dan purnajual yang menarik bagi pelanggan Hyundai Creta. Salah satunya adalah Hyundai Owner Assurance Program yang di dalam ada Resale Value Guarantee dan New CRETA Replacement Guarantee.

Jika pelanggan melakukan pre-booking pada November 2021 hingga Januari 2022, mereka berhak mendapatkan banyak sekali tawaran menarik.

Baca juga  Asteroid Raksasa Setinggi 791 Meter Terdeteksi Menuju Bumi

HMID pun kembali menyediakan layanan purnajual andalannya yakni, Hyundai Service Point, sebuah program yang ditawarkan oleh Hyundai dan dapat dinikmati oleh semua merek kendaraan.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash.

HMID mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point, seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi diler Hyundai dan sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Tinggalkan Komentar