Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Ibas Pulang Kampung ke Pacitan Bersama SBY dan AHY, Bagikan 600 Paket Sembako ke Warga

Jumat, 20 Mei 2022 - 15:28 WIB
Ibas SBY AHY - inilah.com
Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono memerikan bantuan kepada warga

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Ia mudik dan halal bihalal bersama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan sang kakak, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam kesempatan itu, Ibas memberikan 600 paket sembako kepada warga Desa Dadapan dan sekitar.

“Saya mewakili keluarga besar, khususnya saya pribadi, mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1443H. Saya di sini juga ingin mengulurkan tangan, memberikan bantuan kepada Bapak-Ibu Panjenengan Sedoyo, Insya Allah bantuan kulo meniko dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Ibas dalam keterangannya, Jumat (20/5/2022).

Baca juga
SBY dan AHY Bertemu Surya Paloh, Bahas Koalisi dan Pilpres

Kepala Desa, Iswono menyambut baik bantuan yang diberikan Ibas karena harga sembako yang mahal bagi masyarakat. “Saya mewakili seluruh warga Desa Dadapan mengucapkan terima kasih atas budi baik Mas Ibas yang telah membantu memberi keringanan dengan wujud sembako. Ini sangat berarti sekali bagi masyarakat kami,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan semabko, Ibas juga menyempatkan waktu bersepeda downhill di Lodenok Bikepark, Desa Dadapan.

Benteng Bukit Lodenok merupakan benteng peninggalan zaman Belanda yang letaknya menghadap langsung ke Teluk Pacitan. Sedangkan Lodenok Bikepark sendiri adalah arena favorit bagi pecinta downhill karena treknya yang berlika-liku dan cukup ekstrim.

Baca juga
Sakit, Hendropriyono Tersenyum Dibesuk SBY di RSPAD Gatot Soebroto

“Semoga mas Ibas bisa membantu kegiatan kami di sini untuk turnamen maupun event-event lainnya, karena Alhamdulillah kemarin kita sudah berhasil menjadikan anak-anak juara 1, 2, dan 3 di Kejur-prov dan kejuaraan di Malang,” kata Martoginen, anggota Komunitas Sepeda Gerombolan Si Berat.

Tinggalkan Komentar