Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Ibu di Tonjong Sebut Kematian Anaknya Cara untuk Menyelamatkan Masa Depan

Ibu di Tonjong Sebut Kematian Anaknya Cara untuk Menyelamatkan Masa Depan

Seorang ibu di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, KU (35) yang tega menganiaya dan bunuh anaknya mengaku apa yang dia lakukan tidak salah. Sebab keputusannya untuk membunuh anaknya hanya untuk menyelamatkan hidup mereka agar tidak susah.

“Saya enggak mau anak-anak sakit, hidup susah kayak saya. Saya ingin menyelamatkan anak saya biar enggak hidup susah,” kata tersangka usai diamankan oleh kepolisian, Minggu (20/3/2022).

Namun yang membuat petugas bingung adalah cara tersangka yang ingin menyelamatkan anak-anaknya dari kehidupan susah. Sebab KU mengaku harus membunuh anak-anaknya sebagai upaya untuk menyelamatkan masa depan anaknya.

“Cara menyelamatkan mereka ya biar mereka mati.” ungkap tersangka.

Baca juga
Ibu yang Bunuh Anaknya di Brebes: Saya Tidak Gila Pak

Dia juga mengaku ingin mendapatkan kasih sayang dari sang suami. Bahkan tersangka mengaku memiliki masa lalu yang kelam karena sering dikurung oleh orangtuanya saat masih kecil.

KU sendiri memang jarang sekali berinteraksi dengan tetangganya. Bakhan para tentangga mengaku jika KU sedang mengalami depresi akibat tekanan hidup.

Sebab suami KU sendiri sedang menganggur sehingga dia bingung soal biaya hidup kedepannya. Namun suami KU saat ini sedang merantau ke Jakarta untuk bekerja lagi.

Tinggalkan Komentar