Ikhtiar Erick Thohir Lindungi Para Calon Dai

Ikhtiar Erick Thohir Lindungi Para Calon Dai - inilah.com

Upaya tanpa henti pemerintah untuk terus menjalankan program vaksinasi demi menekan angka kasus COVID-19 harus direspon positif oleh masyarakat. Dorongan ini  dilakukan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam menargetkan 6 juta dosis vaksin di sentra vaksinasi seluruh Indonesia dimana pondok pesantren menjadi prioritas vaksinasi massal Covid-19.

“BUMN menargetkan 6 juta dosis vaksin di sentra vaksinasi seluruh Indonesia, termasuk di pondok pesantren,” ujar Erick Thohir seperti dikutip dari akun Instagram-nya di Jakarta, Senin.

“Saya ingin semua kiai, ustadz, guru dan santri terlindungi, serta pembelajaran di pondok pesantren dapat berjalan lebih lancar, juga aman,” kata Menteri BUMN tersebut.

Baca juga  Bea Cukai Paparkan Aturan Kepabeanan ke Pengguna Jasa

Dia juga berharap masyarakat Indonesia bisa melewati pandemi Covid-19 ini secara bersama-sama.

“Sabar, berikhtiar, dan terus berdoa serta tawaqal. Insya Allah kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama,” ujar Erick Thohir.

Sebelumnya Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi upaya BRI mempercepat herd immunity melalui program vaksinasi bagi 3.000 santri di Pondok Pesantren KHAS (Kyai Haji Aqiel Siroj) Kempek Cirebon, Jawa Barat.

Erick menyampaikan vaksinasi di kalangan santri dan pengurus Ponpes (Pondok Pesantren) menjadi upaya membentuk herd immunity di bidang pendidikan yang secara bertahap dan terbatas memulai belajar tatap muka. Ia menegaskan bahwa pemerintah senantiasa berusaha keras untuk melaksanakan dan menggencarkan vaksinasi secara nasional.

Baca juga  Komite III DPD RI Tinjau Penyelenggaraan PON XX Papua

Tinggalkan Komentar