Ikut Bantu Perluasan RS Mata Achmad Wardi dengan Wakaf

Ikut Bantu Perluasan RS Mata Achmad Wardi dengan Wakaf - inilah.com

Dalam rangka turut mendukung Program Pemerintah di bidang kesehatan dan upaya meningkatkan taraf kesehatan masyarakat untuk daerah Kota Serang dan sekitarnya, Rumah Sakit Achmad Wardi hadir sebagai rumah sakit Khusus Mata di Kota Serang, Banten.

Beralamat di Jl. Raya Taktakan Km. 1, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Banten, RS Achmad Wardi hadir untuk memberikan Pelayanan Kesehatan Mata bernuansa islami, ramah dhuafa dan professional.

RS Mata berbasis wakaf pertama di Asia ini beroperasi sejak tahun 2008 dan telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat termasuk kaum dhuafa.

Selama Januari-Juni 2021, RSM Achmad Wardi telah melayani 15.573 rasien Rawat jalan, 463 pasien operasi Retina, 1350 pasien operasi Katarak, dan sebanyak 242 Pasien operasi Glaukoma.

Baca juga  Apakah Kamu Takut Akan Miskin?

Dengan jumlah pasien yang terus bertambah, RSM Achmad Wardi yang Berdiri di luas lahan tanah 1.420,48 meter persegi dengan luas bangunan 927,5 meter persegi, membutuhkan perluasan gedung operasional.

RSM Achmad Wardi merencanakan perluasan bangunan dan penambahan fasilitas layanannya dengan membeli tanah seluas 1000 m2 yang berlokasi di depan RSM Achmad Wardi.

Mari dukung RSM Achmad Wardi untuk memberikan layanan terbaiknya dengan BERWAKAF SEKARANG mulai dari Rp. 500 ribu/0,1 m2 dengan mengklik.https://bersedekah.com/berkah-wakaf/wakaftanahperluasanrumahsakitmataachmadwardi

Tinggalkan Komentar