Senin, 04 Juli 2022
05 Dzul Hijjah 1443

Imbas Covid, Key Williams Banting Setir Jualan Keripik

Sabtu, 02 Okt 2021 - 18:26 WIB
Penulis : Ani Azhari
Imbas Covid, Key Williams Banting Setir Jualan Keripik - inilah.com
Aktor sekaligus Sastrawan Key Williams

JAKARTA – Bukan hanya pengusaha saja, para Artis Tanah Air juga mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah Aktor sekaligus Sastrawan muda Indonesia, Key Williams, mengaku kegiatan dan pekerjaan di bidang keartisan mulai berkurang setelah pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia.

“Kita sama-sama berjuang melawan corona, melawan kelaparan, karena memang dalam beberapa tahun ini berada di kondisi yang nggak jelas, kerjaan juga nggak jelas. Jujur di hidup gue kayak banyak yang hilang, karena kan biasanya setiap harinya selalu ada kegiatan yang seru”, ujar pelantun lagu Bersenjalah Asu saat dihubungi, Sabtu (2/10/2021).

Melihat kondisi seperti ini, lelaki yang memiliki hobi menulis tersebut mengaku tidak bisa menunggu pandemi Covid-19 berakhir tanpa melakukan hal yang lebih membantu. Kini, Key Williams mulai memproduksi Keripik yang diberi nama Keripik Senja.

Baca juga
Mengidap Kanker, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Video Key Williams saat Promosikan Keripik

“Di situasi seperti ini, teman-teman sepermainan dan seperhobian gue banyak yang bikin sesuatu didunia Kuliner. Nah, dari mereka gue tertarik buat produksi Keripik, ya walaupun di tengah keterbatasan ini”, Lanjut Key.

Key mengaku bisnis ini dibangun dadakan karena menghadapi dampak pandemi Covid-19. Dia ingin tetap produktif walau kondisi di Jakarta masuk wilayah aturan PPKM.

“Jujur sebenarnya ini proyek Roro Jonggrang, jadi benar-benar dadakan. Gue gak bisa kalau cuma diam dan menerima kenyataan sementara nafas masih ada, dan roda ekonomi harus tetap diputar, hal ini yang bikin gue mengharuskan diri buat tetap produktif”, terang Key Williams.

Baca juga
Ivan Gunawan Doakan Pembuat Hoaks Kabar Meninggalnya Panjang Umur

Key mengaku tidak bisa menyerah dengan keadaan dan hanya berdiam diri di rumah. Dengan tetap produktif, Key mengatakan bisa menjadi salah satu alternatif bangkit dari keterpurukan.

Mulai dari sekarang gue menganggap covid gak akan selesai, kenapa? Biar gue gak perlu bergantung pada apa yang gue jalanin sebelumnya alias itu itu aja. Yang jelas selama punya keyakinan, keberanian dan kemampuan, gue nggak boleh stuck. Selagi pemerintah mengizinkan kerja dengan alasan jelas, insyaallah akan aman”, tutup Key.

Terkait aturan PPKM, bisnis kuliner Key yang diberi nama Keripik Senja tersebut hanya dijual dengan sistem online selama masa pandemi Covid-19.

Baca juga
Kabar Duka, Rony Dozer Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar