Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Indonesia Masters 2022: Chou Tien Chen jadi Primadona Kaum Hawa

Jumat, 10 Jun 2022 - 20:03 WIB
Chou Tien inilah.com
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen foto bersama penonton (foto Inilah.com)

Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen mendadak jadi primadona kaum hawa setelah menyelesaikan pertandingan di babak perempat final Indonesia Masters 2022 kontra wakil India, Lakshya Sen.

Bermain di hadapan ribuan badminton lovers yang memadati Istora, Senayan, Jumat (10/6/2022), Chou sukses redam laju lawannya lewat permainan rubber game yang berkesudahan 21-16, 12-21, 21-14.

Usai pertandingan, Chou yang terlihat berkeliaran di sisi luar lapangan Istora tepatnya di depan media center, mendapat sambutan hangat dari para penonton yang memergokinya.

Para penonton yang didominasi kaum hawa itu memanggil seraya mengajak sang bintang berswafoto dari balik pagar pembatas.

Baca juga
Foto: Indonesia Masters 2022, Langkah Kevin/Marcus Terhenti di Semifinal

“Chou foto, Chou,” teriak salah satu penonton.

Tanpa ragu, Chou Tien Chen meladeni permintaan para penggemarnya. Dari balik masker, senyuman Chou masih terpancar jelas saat diajak berfoto oleh para kaum hawa.

“Chou fighting yaa,” ujar para penggemar.

Kemenangan kontra wakil India tak pelak membawa Chou Tien Chen pijak satu tempat di semifinal. Adapun, pebulu tangkis Singapura yang menghuni unggulan delapan, Loh Kean Yew akan jadi lawan mainnya di babak empat besar sebelum mencatut laga puncak Indonesia Masters 2022.

Tinggalkan Komentar