Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Indra Bekti Ikut Rasakan Kepedihan Hati Lesti Kejora Alami KDRT

Sabtu, 01 Okt 2022 - 13:34 WIB
Indra Bekti Lesti Kejora
Tangkapan layar dari instagram @indrabekti

Presenter Indra Bekti ikut merasakan kepedihan hati Lesti Kejora yang sedang berjuang dalam pemulihan usai mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Indra Bekti pun memberikan dukungan untuk Lesti Kejora agar tetap kuat menjalani masalah yang tengah dihadapi.

Menurut Indra Bekti, masalah KDRT memang tidak mudah dihadapi, namun Bekti meyakinkan Lesti Kejora bahwa kasus tersebut akan bisa dilewati dengan baik.

“Untuk dede @lestykejora, ikut merasakan apa yang kamu lagi rasakan saat ini, sudah pasti enggak mudah, tapi ini akan segera berlalu, dan kamu akan bisa menghadapinya, kamu akan terus bersinar, berjalanlah dengan lurus tegakkan kepalamu terus dengan segala kemampuanmu dan yakin kepada Allah akan selalu melindungimu ya, De,” tulis Indra Bekti pada akun instagramnya @indrabekti, ditulis di Jakarta, Sabtu, (01/10/2022).

Baca juga
Komnas Perempuan Wanti-wanti Lesti: Kekerasan Bisa Terulang

Indra Bekti pun meyakini, kehadiran buah hati tercinta dari hasil pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa yang disapa Babang L, bisa menjadi pelindung ibunya.

“Babang L inilah yang akan jadi pelindungmu ya, De,” tambah Indra Bekti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

Kasus Lesti Kejora Alami KDRT Diawali karena Rizky Ketahuan Selingkuh

Dalam laporan polisi, Rizky ketahuan selingkuh oleh Lesti, saat Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky marah dan menampar hingga membanting perempuan 23 tahun tersebut.

Baca juga
Temui Rizky Billar di Mapolres Jaksel, Lesti Kejora Cabut Laporan

Lesti juga telah membuat visum atas laporan tersebut yang dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

“Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,” ucap Nurma, saat menerima laporan Lesti pada Rabu, (28/09/2022).

Dalam keterangan yang diberikan Polda Metro Jaya, terkuak bahwa KDRT yang dilakukan Rizky adalah mencekik dan membanting Lesti akibat sang suami ketahuan selingkuh.

Kabar selingkuh hingga KDRT salah satu pasangan paling hits ini sontak membuat dunia industri hiburan geger.

Kini, Lesti dan Rizky harus berhadap-hadapan di depan hukum setelah sang istri melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan KDRT.

Baca juga
Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Bahkan Rizky terancam berpisah dengan Lesti dan juga Baby L jika terbukti melakukan KDRT karena ancaman penjara.

Tinggalkan Komentar