https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 September 2021 - 13:52 wib

Pokemon Unite Buka Pra-Registrasi di Android dan iOS

Jelang peluncuran resminya secara global pada 22 September mendatang, game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Pokemon Unite sudah membuka pra-registrasi pada perangkat Android dan iOS.

Menyambut tahap pra-registrasi, game yang diadaptasi dari karakter ikonik Pikachu itu telah menyiapkan berbagai macam hadiah, mulai dari tiket Aeos, Pikachu Unite License, dan Festival Style: Pikachu yang bisa didapatkan secara gratis hanya dengan mendaftar.

Hingga awal September, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi telah melewati lebih dari 5 juta pendaftar. Pokemon Unite kembali menambahkan hadiah 1.000 tiket Aeos bagi para pendaftar untuk target pencapaian baru sebanyak 7,5 juta.
​​
Mengusung tema MOBA, para pemain Pokemon Unite akan bersaing untuk mendapatkan skor Pokeball tertinggi dengan mengeliminasi jungle dan lawan.

Gameplay Pokemon Unite juga sedikit berbeda dengan game Pokemon lainnya yang biasanya mengadaptasi unsur type-advantage. Unsur tersebut dihilangkan sehingga tidak ada keunggulan tipe satu sama lain antar Pokemon.

Namun, beberapa Pokemon tetap memiliki tahap evolusi. Misalnya karakter Charizard, yang akan dimulai dari tahap Charmander terlebih dahulu, lalu berevolusi menjadi Charmeleon pada level 4 dan mencapai evolusi ketiga menjadi Charizard pada level 9.

Layaknya game lain yang bertema kerja sama tim, terdapat lima peran yang bisa dimainkan oleh pemain pada Pokemon Unite, yaitu:

- Attacker: Pokemon yang mempunyai keunggulan dalam memberikan damage yang besar tapi mempunyai kekurangan dalam daya tahan yang lemah atau tidak memiliki health point yang besar.

- Speedster: Pokemon yang mempunyai keunggulan dalam mobilitas dan ofensif yang besar dan unggul dalam melakukan serangan cepat untuk mencetak poin.

- All-Rounder: Pokemon yang mempunyai statistik ofensif dan daya tahan yang seimbang, layaknya fighter yang cocok digunakan pada solo line.

- Defender: Pokemon yang mempunyai daya tahan tinggi dan unggul dalam melindungi sekutu untuk menahan serangan lawan. Tipe Pokemon ini biasanya akan berjalan bersamaan dengan Pokemon tipe attacker yang mempunyai health point rendah.

- Supporter: Pokemon yang memberikan dukungan untuk tim dengan kemampuannya mengendalikan crowd control seperti stun, knock up maupun healing.

Sementara ini, Pokemon Unite telah mengeluarkan sekitar 23 karakter Pokemon yang bisa digunakan oleh para pemain, contohnya Pikachu, tipe Attacker yang mempunyai serangan listrik besar untuk mengalahkan lawan.

Zeraora, tipe Speedster yang mempunyai mobilitas tinggi. Tipe All-rounder seperti Charizard yang bisa menembakan api dan melelehkan defense dari lawan.

Kemudian, tipe Defender ada karakter yang baru saja dikeluarkan yaitu Blastoise dengan kemampuannya menerjang lawan, dan tipe suporter terdapat Mr. Mime yang bisa men-stun musuh.


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Lahirkan Pemenang Baru

Seri kedua dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua yang digelar oleh Honda Pr
berita-headline

Inersia

Buruan Klaim, Ini Cara Dapatkan Game Nioh Complete Edition Gratis

Merayakan perilisan game action RPG bernuansa souls dari Team Ninja dan Koei Tecmo – Nioh: The Co
berita-headline

Inersia

MLBB Hadirkan Kartu Enam Hero GenAlpha Pada Nabati Wafer

Berkolaborasi dengan merek makanan Nabati Wafer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menyediakan pil
berita-headline

Inersia

Puluhan Triliun, Potensi Pasar Esport Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan bahwa
berita-headline

Hangout

Brio Virtual Drift Challenge Kini Hadir dengan 21 Trek Baru

Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan developer game ternama Anantarupa Studios m