https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 September 2021 - 16:50 wib

Dibintangi Ari Irham-Zara Leola, Film ‘Kau dan Dia’ Tayang di Maxstream

Inersia
berita-headline

(ist)

Film Kau Dan Dia resmi hadir dengan bertemakan hangatnya cerita persahabatan dan cinta anak remaja sebagai obat rindu interaksi kita akan sekolah dan cita cinta saat SMA. Disutradarai oleh Ivan Bandhito, film ini merupakan karya perdana yang menampilkan Zara Leola, Anneth Delliecia dan Ari Irham dalam satu cerita.

Menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat  sejak kecil. Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota. Berawal dari pertemuan Zara dan Naldo di lapangan basket favorit Zara, sejak saat itu mereka sering bertemu bermain basket bersama. Semakin sering bersama membuat  Zara diam-diam memendam rasa kepada Naldo.

Sejak berteman dengan Zara, Naldo mendapat banyak informasi mengenai Anneth yang mulai membuatnya tertarik. Kepedihan Zara semakin dalam melihat Anneth memiliki perasaan yang sama dengan Naldo. Mereka saling diam dan tidak bertegur sapa. Bagaimana perjalanan Zara dan Anneth dalam mempertahankan persahabatan mereka di tengah badai  dilema segitiga kisah kasih remaja menerpa.

“Aku happy banget bisa punya karya baru di tengah kondisi yang menantang kaya gini, bareng sama orang-orang hebat di film Kau dan Dia. Semoga karya kita bisa sampe pesannya dan dinikmatin temen-temen semua yah,” tutur Zara.

Dalam perjalanan produksi yang memakan waktu dua minggu, film Kau dan Dia banyak dinanti teman-teman yang mengikuti akun Instagram @kaudandiathemovie. Semua ingin segera melihat bagaimana karya Zara, Anneth dan Ari Irham dalam satu cerita yang manis di film Kau dan Dia.
 
Ivan Bandhito selaku sutradara film Kau dan Dia menyatakan, excitement-nya bekerjasama dengan anak-anak muda di projek ini. “Seru banget berkolaborasi dengan anak-anak muda yang enerjik dan sudah beda generasi sama saya.. Dan pastinya karya ini menjawab bahwa kita tetap bisa maksimal di tengah banyak keterbatasan.”

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel menyatakan ”Kami senang bisa memproduksi film Kau dan Dia yang ditayangkan secara ekslusif di MAXStream. Film ini merupakan kerjasama yang sangat baik antara MAXStream bersama para sineas muda & berbakat di Indonesia .Hal ini juga sesuai dengan peranan MAXStream sebagai platform yang mendukung penuh industri perfilman Indonesia.”

“Semoga ini dapat menjadi cikal bakal karya kreatif anak bangsa di kemudian hari, dan pastinya MAXStream siap menjadi  partner dan platform para insan kreatif Indonesia.” tambah Nirwan.

Berikut merupakan deretan pemain yang turut memeriahkan Kau dan Dia the Movie antara lain Wulan Guritno, Enda Ungu, Endhita, Jenda, Azriel Bima, Azela Putri, Rheno Poetiray, Vikri Rasta, dan masih banyak lagi. Kau Dan Dia The Movie karya kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment, Volks Media dan MAXStream akan menemui para penikmatnya melalui platform MAXStream pada hari ini, Selasa, 14 September 2021, serentak pukul 14.00 WIB.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Penggunaan Internet Rumah Terus Melonjak

Selama pandemi covid-19 melanda, sebagian besar masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.
berita-headline

Inersia

Sinopsis Eyang Putri, Horor Misteri Terbaru dari MAXstream

Eyang Putri merupakan film horor klasik terbaru dari produksi MAXstream berkolaborasi dengan Band
berita-headline

Kanal

Erick Thohir: Fokus Baru Telkomsel Dukung Kreator Game Lokal

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan fokus baru Telkomsel dengan menjadi agregator bagi Bus
berita-headline

Inersia

Menjaga Kelestarian Laut Indonesia Melalui Film Mangi-Mangi

Telkomsel bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indone
berita-headline

Viral

HUT RI ke-76 Jadi Momentum Telkomsel Terus Berinovasi

Memaknai Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Telkomsel menegaskan posisi sebagai operator