https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   15 September 2021 - 04:13 wib

Diperbarui, Game Lost Saga Bakal Hadirkan 5 Hero Baru

Inersia
berita-headline

(Gravity)

Sebagai game berkonsep dinamis, Lost Saga Origin kembali merilis beberapa sosok jagoan atau hero baru.

Melalui keterangan resmi yang diterima INILAHCOM, Selasa (14/9/2021), Gravity Game Link, publisher game ini menyatakan, rilis hero baru tersebut akan dilakukan pada kuartal akhir 2021 ini.

Lost Saga Origin adalah PC Online Game ber-genre 3D Action Casual Fighting yang memiliki mekanisme pertempuran yang taktis dan kompleks.

Pemain dapat memilih ratusan hero yang tersedia secara gratis yang sesuai dengan gaya bertarung masing-masing, serta memiliki mode permainan yang variatif, baik itu PVP maupun PVE.

Di kuartal ketiga pada tahun 2021 ini, Lost Saga Origin menghadirkan 5 hero baru yang tergabung dalam Global Reinforcement Elite Assault Taskforce atau disingkat Great.

Mereka adalah pasukan elite tempur penjaga gerbang dimensi. Hero ini juga merupakan konten pembaruan yang secara resmi baru diperkenalkan juga di Lost Saga versi negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

Adapun 5 hero baru dalam game Lost Saga Origin yang tergabung dalam Great adalah Magnetic, Guardian, Vanish, Furious, dan Ghost Magician. Yuk, simak detailnya.

1. Magnetic

Hero great yang pertama adalah Magnetic. Seperti namanya, Magnetic memiliki kekuatan yang terkait dengan magnet, yakni dapat mengendalikan medan magnet di sekitarnya.

Melalui kekuatannya ini, Magnetic dapat membuat serangan hebat. Selain menyerang, sosok hero ini juga dapat menggunakan medan magnet untuk membangun pertahanan yang kuat.

2. Guardian

Sosok Guardian, merupakan hero yang dikenal sebagai sang pelindung. Perisainya adalah pertahanan terkuat yang sulit ditembus oleh musuh.

3. Vanish

Ketiga, ada hero Vanish yang selalu memposisikan diri sebagai orang yang baik. Namun dibalik itu, Vanish memiliki keinginan tersembunyi yang kuat untuk balas dendam.

Keunikan hero ini adalah karena memiliki kemampuan ambush, yakni skill untuk bersembunyi dalam asap, dan kemudian menyerang musuh secara tiba-tiba, dengan serangan yang mematikan.

4. Furious

Hero keempat, Furious, yang terlahir sebagai keturunan dari keluarga ahli pedang. Furious dapat melakukan serangan secara terus menerus dan sangat kuat, bahkan dibandingkan dengan iblis sekalipun.

5. Ghost Magician

Terakhir, hero Ghost Magician yang jenius. Ia adalah seorang Necromancer, yakni seseorang yang dapat memanggil roh-roh jahat. Roh jahat inilah yang akan menyerang lawan Ghost Magician.

Medki begitu, para pemain harus bersabar karena rilis 5 hero dalam game Lost Saga Origin ini tidak dilakukan secara bersamaan. Mereka akan dirilis satu persatu.

Adapun hero yang akan dirilis pertama dalam game ber-genre 3D Action Casual Fighting Game ini adalah Magnetic. Rilis pertama hero Magnetic telah dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2021 yang lalu.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Platform Game Rumahan Air Console Sudah Bisa Dimainkan

Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia resmi mengumumkan kerjasama barun
berita-headline

Inersia

Jenuh di Rumah? Jajal Game Action RPG Ini Bisa Dapet iPhone 12

Setelah menggelar masa pra-registrasi pada 23 Juli sampai 17 Agustus 2021, publisher VNG Indonesi
berita-headline

Hangout

Foto: Sensasi Makan Sambil Bermain 'Squid Game' di Strawberry Cafe Jakarta Barat

Serial Netflix asal Korea Selatan berjudul 'Squid Game' menjadi perbincangan hangat di kalangan m
berita-headline

Inersia

Game Sekuel Ragnarok Online yang Lahir Kembali di Versi Mobile

 Gravity Game Link baru saja mengumumkan rencana perilisan sekuel game legendaris andalan mereka
berita-headline

Inersia

Squid Game, Bisa Jadi Cerminan Masyarakat yang Putus Asa

Serial drama asal Korea Selatan Squid Game tengah popular saat ini. Ada banyak pelajaran menarik