https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   17 September 2021 - 12:39 wib

Bioskop Dibuka, Filmnya Apa?

Inersia
berita-headline

Bioskop Dibuka, Filmnya Apa?

Salah satu pengumuman pemerintah yang menarik setelah mal dibuka adalah operasional bioskop. Mulai 16 September kemarin, pemerintah memperbolehkan bioskop kembali beroperasi. Asik kan?

Tapi, meski sudah dibuka, menonton bioskop di masa pandemi punya aturan sendiri. Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, calon penonton juga harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk teater.

Selain itu, jarak antar kursi penonton juga diatur. Jadi, belum bisa menonton dengan pasangan dan duduk bersebelahan. Jarak harus dijaga.
 
Meski begitu, ini adalah sebuah kemajuan dari proses menghadapi pandemi Covid19. Angka kasus positif terus menurun. Tingkat kesembuhan pasien Covid terus mengalami peningkatan. Angka vaksin yang memuaskan, hingga tercipntanya Herd Immunity menjadikan Covid19 sudah terkendali.

Sensasi menonton film di bioskop memang beda. Jauh berbeda dibanding kita menonton film di rumah, apalagi filmnya bajakan.

Suasana, kualitas gambar dan suara, sampai atmosfer yang terasa jika menonton film horor. Semua itu tak bisa didapat jika hanya menonton di rumah.

Kalian yang merencakan akan menonton bioskop setelah sekian lama 'puasa' bisa melihat daftar film yang sedang tayang di bioskop-bioskop yang sudah beroperasi.

1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Film buatan Marvel Studios ini diproduseri oleh Kevin Feige serta Jonathan Schwartz dengan durasi 132 menit. Film ini mengisahkan Shang-Chi (Simu Liu) yang harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings. Kabar baiknya lagi adalah, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dikategorikan untuk semua umur.

2. Malignant

Film ini mengisahkan Madison Mitchell yang menderita karena kerap mendapatkan penglihatan mengejutkan tentang pembunuhan yang mengerikan. Penderitaannya semakin memburuk ketika dia mengetahui bahwa mimpi-mimpinya adalah kenyataan yang menakutkan. Namun untuk anda yang masih berumur kurang dari 17 tahun, maka Anda tidak bisa menonton film ini karena film ini dikategorikan untuk orang dewasa.

3. Free Guy
Free Guy menceritakan pria biasa bernama Guy (Ryan Reynolds) yang tinggal di sebuah kota bernama Free City. Walau hanya bekerja sebagai teller bank, Guy merasa hidupnya sudah sempurna. Anggapan itu seketika berubah saat Guy bertemu dengan wanita bernama Milly (Jodie Comer). Dari pertemuan keduanya, Guy mengetahui bahwa ia sebenarnya tidak lebih dari seorang karakter sampingan dalam sebuah gim.

4. Black Widow
Dibintangi Scarlet Johansson, Black Widow adalah salah satu film Marvel Studios yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Mengambil garis waktu di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, Black Widow mengisahkan perjuangan Natasha Romanoff yang sedang berurusan dengan masa lalu hidupnya, termasuk keluarga dan kariernya di Red Room.

Natasha harus bertemu dua penjahat besar di Marvel Cinematic Universe, yakni Taskmaster dan Dreykov dalam persembunyiannya. Dengan bantuan Yelena Belova, Natasha melakukan berbagai trik pertarungan luar biasa yang menjadi titik penting kisah MCU selanjutnya.

5. Hitman's Wife's Bodyguard
Film ini cocok untuk mereka yang suka dengan genre action. Mengisahkan tentang Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang melanjutkan petualangannya bersama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Kali ini keduanya mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan istri Darius, Sonia Kincaid (Salma Hayek). Tidak perlu khawatir pusing, karena film ini juga melibatkan komedi sebagai penyegar suasana.

6. Jungle Cruise
Kalian mungkin sudah terbiasa nonton Dwayne Johnson menjadi polisi, penjahat atau petarung gulat. Nah, dalam Jungle Cruise, kalian bakal menyaksikan Dwayne menjadi sosok kapten kapal yang berkarisma. Ia bersama dengan Lily (Emily Blunt) berusaha untuk menemukan kebenaran mengenai pohon ajaib. Tentu saja, petualangannya tak semulus yang kalian kira, banyak banget tantangan yang harus dihadapi keduanya demi mempertahankan agar pohon ajaib tak jatuh ke tangan orang yang salah.

7. The Suicide Squad

The Suicide Squad adalah remake dari film pendahulunya Suicide Squad (2016) karya David Ayer. Film ini masih mengikuti pertarungan sekelompok penjahat atau anti-hero yang bekerja sama dengan pemerintah AS di bawah perintah Amanda Waller. Sama seperti film sebelumnya, anggota misi The Suicide Squad juga ditanamkan chip peledak di bagian leher untuk mencegah pembelotan.

Dalam film ini, Harley Quinn, Peacemaker, Bloodsport dan Rick Flag bakal menghadapi sekelompok pemberontak di negara asing yang menyembunyikan penelitian ilmiah terkait Starro, salah satu villain DCEU. The Suicide Squad juga menyimpan banyak petarungan sadis, namun tetap menghibur dengan berbagai komedi.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Ada Titik Cerah, Bioskop XXI Mulai Atur Persiapan Prokes

Pembukaan bioskop terutama di DKI Jakarta belum ada kepastian kapan pasti dilakukan. Namun, titik
berita-headline

Viral

Coming Soon! Bioskop Siap Buka Pada 14 September Mendatang

Bioskop di tanah air dikabarkan siap beroperasi kembali di tengah pemberlakuan pembatasan kegiata
berita-headline

Inersia

Bioskop Dibuka, Deretan Film Box Office Ini Siap Ditonton

Bioskop di DKI Jakarta rencananya akan dibuka mulai 14 September. Meski masih menunggu kepastian,
berita-headline

Viral

China Perintahkan Apple Hapus Aplikasi Quran

Apple telah menghapus aplikasi yang menyertakan salinan digital kitab suci Al-Qur'an dari toko ap
berita-headline

Hangout

Film Legendaris Losmen Bu Broto Tayang 18 November, Intip Sinopsisnya

Serial Losmen Bu Broto menjadi tontonan yang cukup fenomenal pada