https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 September 2021 - 04:05 wib

Solusi UMKM Lakukan Percepatan Pengiriman Barang Pesanan

Inersia
berita-headline

(ist)

Hadirnya berbagai platform penjualan daring membuka banyak peluang bagi orang untuk mengembangkan usahanya. Kini, tradisi berbelanja secara daring pun menjadi kebiasaan baru masyarakat Indonesia, terutama sejak masa pandemi Covid-19. Apalagi, tingkat kompetisi dalam bisnis daring juga cukup tinggi. 

Dikarenakan persaingan yang ketat saat ini, bisnis dituntut bisa memberikan nilai tambah kepada konsumen, misalnya dengan memberikan layanan pengiriman yang efisien yang bisa diandalkan untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Dengan memakai jasa pengiriman dapat memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM.

Merespon hal ini, Perusahaan jasa pengiriman, Citra Van Titipan Kilat (TIKI), memperpanjang promo SDS KITA (Same Day Service Kuliner Nusantara) hingga 15 November 2021. Dengan produk Same Day Service, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif. 

Promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek dengan biaya ongkos kirim (ongkir) mulai dari Rp 25.000/Kg. Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman dari kota-kota besar antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru dan Sukabumi.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan antusiasme pelanggan TIKI terhadap layanan SDS KITA sangat tinggi. Layanan ini menjadi solusi bagi para pecinta kuliner yang rindu terhadap makanan dan minuman khas daerah. 

Tidak hanya jajanan dan camilan, konsumen dapat memesan makanan beku, kue kering, makanan basah, dan lain-lain melalui layanan SDS KITA. Dengan produk dan layanan SDS KITA, kami berharap dapat mengobati kerinduan pecinta kuliner nusantara dan juga membantu menggairahkan sektor ini yang mayoritas adalah UMKM.

“Layanan SDS KITA masih kami fokuskan untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek mengingat permintaan yang tinggi terhadap kuliner masih didominasi di wilayah tersebut. Jangkauan kota asal pengiriman terus kami perluas dengan penambahan mencakup wilayah Pontianak, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Ke depannya, kami akan terus memperluas jangkauan kota asal yang menjadi tujuan kuliner para pelanggan.” ucap Yulina.

Pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama. Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Kanal

Dorong Produk UKM Aceh Tembus Pasar Global, Kemendag Lakukan Ini

Upaya meningkatkan kualitas produk ekspor terus dilakukan Kementerian Perdagangan. Inovasi desain
berita-headline

Kanal

Sandiaga Uno: Pelaku UMKM Harus Masuk ke Ekosistem Digital

Ekosistem ekonomi digital harus segera dimasuki oleh pelaku usaha mikro, kecil dan menengah. Tida
berita-headline

IXU

Untuk UKM, Agar Tak Ada 'Drama' Saat Melayani COD

Pertanyaan : Bagaimana melayani sistem COD yang aman bagi para pengusaha kecil menengah (U
berita-headline

Inersia

Studi Terbaru Cisco: Semakin Banyak UKM Alami Serangan Siber

Studi terbaru Cisco menunjukkan semakin banyak pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mengalami se