https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 September 2021 - 12:22 wib

Empat Bentuk Cinta yang Bisa Diresapi dari Drakor Home Town Cha Cha Cha

Inersia
berita-headline

istimewa

Drama Korea (darkor) Homethown Cha-Cha-Cha menjadi perhatian banyak orang karena ceritanya sangat menyentuh hati.

Dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, drama ini berhasil membuat para pecinta drakor tersenyum-senyum sepanjang kedua tokoh utama tersebut beradu akting.

Drama yang mengangkat genre romantic comedy dan slice of life itu banyak memberikan cuplikan-cuplikan tentang bagaimana menjalani hidup.

Meski kebanyakan mengupas kisah asmara antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho), tetapi orang-orang di sekitar mereka juga memiliki peran yang sangat khas.

Rasa cinta dan kasih sayang antar pemain pun sangat terasa. Drama Korea yang berkisah hingga 16 episode ini pun memberikan bumbu-bumbu yang menarik seputar warga di desa tepi laut, Gongjin.

Dari beberapa karakter yang terlibat pada drakor Home Town Cha Cha Cha, Anda bisa belanjar ketulusan cinta yang dipancarkan dari setiap karakternya. Apa saja?

1. Kisah Cinta Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik

Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi yang perfeksionis dan ambisius. Ketika bertemu dengan Hong Du Sik, seseorang yang sangat sibuk membantu warga Gongjin, hati Yoon Hye Jin berubah.

Ketekunan yang dimiliki Hong Du Sik membuat hati Yoon Hye Jin luluh. Meski tidak langsung lulus, Du Sik tidak pantang menyerah untuk mendapatkan hati dokter gigi itu. Du Sik punya seribu cara untuk menaklukannya. Du Sik menempatkan diri selalu ada disaat Hey Jin membutuhkan sesuatu.

2. Kasih Sayang Tulus Hong Du Sik Kepada Nenek Kim Gam ri

Dari kedua sosok ini, terlihat kasih sayang yang tulus dari Du Sik kepada nenek Gam ri. Karena keduanya sudah berhubungan sejak Du Sik kecil dan sebatang kara. Du Sik dengan tulus ingin selalu membantu nenek Gam ri dan mencari jalan keluar dari kesulitan-kesulitan hidupnya.


3. Persahabatan yang Solid Antara Hey Jin dan Pyo Mi Seon

Whats-App-Image-2021-09-23-at-10-43-21

Meski Hey Jin pindah dari Seol ke desa Gongjin diam-diam, akhirnya Pyo Mi menyusulnya dan justru membantu menjadi asisten Hey Jin dalam menjalankan usaha klinik gigi. Hal ini membuat Hey Jin kaget dan terenyuh karena tidak menyangka, sahabatnya itu bakal menyusulnya ke sebuah desa yang berdekatan dengan  pantai itu.

4. Kekompakan Jang Young-guk dan Hwa Jung dalam Mengasuh Anak

Whats-App-Image-2021-09-23-at-10-50-31

Meski keduanya sudah berpisah, tetapi mereka menerapkan tidak ada bekas anak. Keduanya tetap kompak mengasuh anaknya Jang Yi Jun, dan memastikan buah hatinya mendapat pendidikan dan tubuh dengan baik.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Ini Bocoran Sutradara Soal ‘Squid Game’ Season 2

Para pecinta drama korea (drakor) pasti masih penasaran dengan kelanjutan musim ke-2