https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 September 2021 - 14:48 wib

Gibran Vs Atta, Tendangan Kungfu 'Panda'

Inersia
berita-headline

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Psywar ke AHHA PS Pati, Dibalas Atta Halilintar

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berseloroh jelang laga pembuka antara tuan rumah Grup C, Persis Solo dengan tim tamu AHHA PS Pati (PSG Pati) pada Minggu (26/9/2021) depan.

"Itu yang nanti paling kita antisipasi karena mereka menguasai kungfu juga," ucap Gibran Rakabuming disambut tawa wartawan dalam sebuah sesi wawancara, Selasa (21/9/2021).

Istilah kungfu mulai dilekatkan ke AHHA PS Pati setelah laga persahabatan dengan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu viral. Bukan hasil pertandingannya, tapi aksi pemain AHHA PS Pati yang melakukan tendangan kungfu ke pemain Persiraja Banda Aceh. Bahkan aksinya kungfunya tersebut sampai ke media luar macam Marca. Duh.

Adalah Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya, dua pemain AHHA PS Pati FC yang menunjukkan kekerasan saat bermain melawan Persiraja.

Persis Solo berada di Grup C, bersama AHHA PS Pati (Putra Safin Grup), PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan Persijap Jepara.
 
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, membalas sindiran yang dilontarkan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tentang timnya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Rabu (22/9/2021), Atta Halilintar membalas sindiran Gibran Rakabuming Raka. Youtuber terkenal itu bertanya, apakah dirinya perlu mengganti logo AHHA PS Pati FC yang berupa kuda hitam menjadi panda.

Hal itu merujuk pada film animasi berjudul Kungfu Panda yang terkenal beberapa tahun silam."Apa logo kuda ganti panda? Biar Jadi Kungfu Panda?" tulis Atta Halilintar seperti dikutip Inilah.com dari Instagram-nya.

Sementara jawaban lebih serius dilontarkan Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi. Dia menyebut perang urat saraf (psywar) dalam dunia sepakbola adalah suatu yang lumrah. Ia pun tidak terlalu ambil pusing dengan ucapan putra sulung Presiden Joko Widodo itu.
 
"Saya pikir itu lumrah. Solo kan jadi tuan rumah. Kalau ada psy war, itu jadi unsur entertainment. Kalau saya pribadi sih bilang ke anak-anak, tidak perlu pikirkan itu. Cukup bungkam dengan prestasi dan kemenangan," terang pria yang akrab dipanggil Jalu itu.
 


Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Kanal

Ketika Erick Thohir Kasih Surprise Anak Presiden

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kember
berita-headline

Inersia

#THISISINDONESIA, Lagu Atta Halilintar Bersama DJ BEAUZ

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, musisi dan YouTuber, Atta Halilintar, meluncurka
berita-headline

Viral

Akun Instagram Pemkot Surakarta Diretas, Gibran Lapor ke Facebook

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyebut telah melaporkan peretasan terhadap Instagram
berita-headline

Kanal

Karang Taruna Nasional Siap Bantu Pemerintah Perkuat Ekonomi

berita-headline

Inersia

Video Klip Lagu Baru Atta Viral, Trending di 6 Negara

Musisi sekaligus YouTuber Atta Halilintar resmi merilis lagu berjudul #THISISINDONESIA. Lagu bertema