https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 September 2021 - 04:42 wib

Game Sekuel Ragnarok Online yang Lahir Kembali di Versi Mobile

Inersia
berita-headline

(ist)

 Gravity Game Link baru saja mengumumkan rencana perilisan sekuel game legendaris andalan mereka yakni Ragnarok Online.

Game yang diberi judul Ragnarok Retro ini, merupakan Ragnarok Online PC Game dengan sistem versi Revo-Classic, yang menghadirkan fitur dan konten original Ragnarok versi terdahulu, yang tentunya akan menciptakan unsur nostalgia bagi para pecinta RO di Indonesia.

President of Gravity Game Link, Harry Choi, mengatakan, Ragnarok Retro adalah Ragnarok Classic versi official server yang dihadirkan oleh Gravity Game Link khusus untuk fan Ragnarok di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

"Kami mendengar saran dari RO Mania, banyak dari mereka yang ingin bernostalgia dengan memainkan konten klasik," ujar Harry Choi dalam keterangan resminya, dikutip INILAHCOM Senin (27/9).

Gravity Game Link mengumumkan secara resmi rencana perilisan sekuel game legendaris Ragnarok Online, bertajuk Ragnarok Retro.

Harry Choi menjelaskan, pada dasarnya Ragnarok Retro menggunakan sistem Revo-Classic, yaitu Ragnarok dengan konten dasar versi renewal. "Namun, beberapa fiturnya disesuaikan seperti episode Ragnarok terdahulu agar menciptakan unsur nostalgia yang kuat bagi pemain, seperti job, map, hingga formula skill-nya," jelasnya.


Adapun konten atau fitur unggulan Ragnarok Retro antara lain, job 1 hingga job 2-1 dengan skill dan formula Revo-Classic, map klasik yang akan membawa pemain kembali bernostalgia ke masa lampau, kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial.

Kemudian, ada juga mode PvP dan WOE paling seru dan menantang, serta kustomisasi karakter dengan ribuan kostum dan aksesoris yang lucu dan keren.

Bagi pemain yang sudah menantikan kehadiran Ragnarok Retro, Gravity Game Link mengajak pemain untuk bergabung dalam Alpha Test Ragnarok Retro yang akan dibuka fase pendaftarannya pada tanggal 27 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

"Tak hanya berkesempatan menjadi yang pertama menjajal game Ragnarok Retro, pemain yang terpilih untuk masuk dalam Alpha Test juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, diantaranya berupa 1 unit Honda BeAT Sporty CBS, smartphone Android, gadget dan smartwatch hingga merchandise eksklusif Ragnarok Online," pungkas Harry Choi.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Honda Akan Intergrasikan Layanan Google ke Semua Mobil Baru Mulai 2022

Honda dan Google mengumumkan kesepakatan untuk mengintegrasikan layanan koneksi Google ke dalam s
berita-headline

Inersia

Platform Game Rumahan Air Console Sudah Bisa Dimainkan

Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia resmi mengumumkan kerjasama barun
berita-headline

IXU

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Jual Ponsel Lama Anda

Pertanyaan: Apa saja langkah penting yang harus dilakukan sebelum menjual smartphone lama
berita-headline

Inersia

PUBG Mobile Gulirkan Update 1.6, Ini Detailnya!

Pembaruan atau update game battle royale PUBG Mobile versi 1.6 telah dirilis, menampilkan mode pe
berita-headline

Inersia

Rahasia Cloud Song: Saga of Skywalker Jadi Game RPG Nomor 1 di Play Store

Cloud Song: Saga of Skywalker berhasil meraih peringkat pertama sebagai top free game RPG (Role-P